Sukses

Henry Prediksi Pemain Ini Jadi Penerus Messi di Barca

Menurut Henry, hanya Neymar yang pantas jadi suksesor Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Mantan pemain Barcelona Thierry Henry memprediksi suksesor Lionel Messi di Camp Nou. Pemain yang dimaksud Henry adalah Neymar.

Baca Juga

  • Dua Pemain Indonesia Dipecat Tim Bahrain
  • 'Ronaldo Merasa Terintimidasi oleh Zidane'
  • MU Harus Pertimbangkan 3 Hal Ini Jika Ingin Rekrut Mourinho

Neymar sebenarnya terus didekati Manchester United. Setan Merah ingin memanfaatkan situasi kontrak Neymar yang juga belum diperpanjang di Barca.

Henry pun meminta Barca mempertahankan Neymar mati-matian. Sebab, kata Henry, hanya Neymar yang pantas menjadi penerus Messi di Camp Nou.

"Sangat penting bagi pemain, klub, fans, dan semua orang untuk tahu bahwa Neymar bertahan di Barca adalah hal yang vital," kata Henry di situs resmi Barcelona.

"Semua orang tahu bahwa suatu hari nanti, kita tidak tahu kapan, Messi tidak akan ada lagi di Barca. Neymar pemain Brasil dan mereka bermain dengan senyum di wajah. Mereka (pemain Brasil) menciptakan hal-hal hebat dan orang-orang ingin menikmati itu," ucap Henry.

Neymar terus berkembang sejak gabung Barca pada 2013 lalu. Statistik golnya semakin membaik dan ia juga sukses mengantar Barca meraih treble musim 2014/2015.

Lionel Messi dan Neymar merayakan kemenangan atas Atletico dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol. Sabtu (12/9/2015). (Reuters/Javier Barbancho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini