Sukses

Oscar Bantah Ribut dengan Costa

Oscar membantah dirinya terlibat perkelahian dengan Diego Costa

Liputan6.com, London - Oscar membantah dirinya terlibat perkelahian dengan Diego Costa pada sesi latihan Kamis (7/1/2016) sore. Gelandang Chelsea itu malah menyebut Costa sebagai salah satu teman terbaiknya.

The Telegraph melaporkan Costa marah besar kepada Oscar setelah pemain asal Brasil itu melakukan tekel brutal pada sesi latihan. Para penggawa Chelsea sampai harus turun tangan melerai keduanya.

Baca Juga

  • Striker Subur Watford Tak Kuasa Gabung MU
  • Hazard Bakal Pindah ke Madrid Tapi...
  • Ada Model Cantik Ini di Balik Sukses Manajer Watford



Emosi Costa meledak karena tekel yang dilakukan Oscar tepat mengenai lututnya sehingga bisa berakibat fatal. Beruntung kemarahan pemain kelahiran Brasil itu sukses diredam para pemain dan staf pelatih lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Oscar

"Saya ingin mengklarifikasi kalau saya dan Costa merupakan teman yang sangat baik. Kami sering menghabiskan waktu bersama di dalam dan luar lapangan. Apalagi keluarga kami juga sangat dekat," kata Oscar seperti dilansir The Sun.

"Tidak ada isu negatif diantara kami. Terkadang kami  berlatih sangat kompetitif sehingga keluar dari proporsi orang normal. Dan mereka melihat hanya dari luar saja," katanya menambahkan.

Tak hanya melalui media, Oscar juga berkicau melalui akun Twitternya. "Siapapun yang menyebut saya dan Costa berkelahi saat latihan adalah pembohong. Dia salah satu teman baik saya dan kami tidak pernah berkelahi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Diego Costa

  • Oscar