Sukses

Exeter Vs Liverpool: The Reds Keropos

Semua bek tengah Liverpool cedera.

Liputan6.com, Exeter - Liverpool akan tandang ke Exeter City pada putaran ketiga Piala FA di St James Park, Jumat (8/1/2015). Lini belakang The Reds keropos jelang laga ini.

Baca Juga

  • Dua Pemain Indonesia Dipecat Tim Bahrain
  • 'Ronaldo Merasa Terintimidasi oleh Zidane'
  • MU Harus Pertimbangkan 3 Hal Ini Jika Ingin Rekrut Mourinho

Semua bek tengah Liverpool cedera. Mulai Dejan Lovren (hamstring), Martin Skrtel (hamstring), Mamadou Sakho (lutut), Kolo Toure (kram) dan Joe Gomez (robek otot).

The Anfield Gang sebenarnya sudah menarik kembali Tiago Ilori yang dipinjamkan ke Aston Villa. Namun, ia kurang pengalaman. Ilori tak sekali pun membela Villa di Liga Inggris musim ini.

Ia juga tak pernah membela Liverpool sejak didatangkan ke Anfield pada 2013. Meski demikian, Manajer Jurgen Klopp akan tetap mengandalkan pemain 22 tahun itu saat Liverpool bentrok dengan Exeter.

"Tim Liverpool yang akan bermain pasti ingin memenangkan pertandingan nanti dengan 100 persen kemampuan yang mereka miliki," ucap Klopp seperti dilansir BBC.

"Tapi kenyataannya, tim yang nanti akan bermain mungkin jarang tampil bersama musim ini. Jika ini adalah kesempatan bagi Exeter, maka mereka harus mengambilnya. Itulah sepak bola. Kami hanya akan pergi ke sana untuk memenangkan pertandingan, untuk lolos ke babak selanjutnya."

Prediksi Susunan Pemain
Exeter: Olejnik; Davies, Brown, Moore-Taylor, Woodman; Grant, Nicholls, Tillson, Holmes; Nichols, Reid
Liverpool: Bogdan; Ilori, Can, Lucas, Smith; Brannagan, Allen, Milner; Ibe, Benteke, Firmino

Penampilan perdana manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp, setelah menggantikan posisi Brendan Rodgers hanya bisa bermain imbang saat bertandang ke kandang Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, (17/10/2015). (AFP/Ian Kington).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.