Sukses

Pulih Cedera, Totti Siap Diturunkan Lawan Milan

Totti diperkirakan sudah bisa tampil membela tim kala menjamu AC Milan, pada Minggu (8/1/2016) pukul 02.45 WIB dini hari.

Liputan6.com, Milan - Kapten AS Roma, Francesco Totti diperkirakan sudah bisa tampil membela tim kala menjamu AC Milan, pada Minggu (8/1/2016) pukul 02.45 WIB dini hari. Namun, Totti mungkin tampil sebagai pemain pengganti dalam partai di giornata ke-19 Serie A Liga Italia tersebut.

Baca Juga

  • Mantan Bintang MU Segera Merumput di Tiongkok
  • Allegri: Juventus Telah Kembali
  • Dybala Ungkap Rahasia Cetak Gol ke Gawang Verona

Pemain 39 tahun tersebut telah absen sejak 3,5 bulan lalu akibat cedera. Tapi seperti dilansir dari Football-Italia, Jumat (8/1/2016) sore, Totti telah fit untuk diturunkan pelatih Rudi Garcia.

Menurut La Gazzetta dello Sports, larangan bertanding striker Edin Dzeko serta cedera otot Mohamed Salah mendesak Garcia untuk menurunkan Totti lebih cepat. Roma dipastikan tak memakai jasa Edin Dzeko usai banding tiga pertandingan yang dibebankan kepadanya telah ditolak Komisi Disiplin Federasi Sepakbola Italia (FIGC).

Selain absen melawan Milan, striker Bosnia itu juga masih harus absen ketika Giallorossi bertemu Verona (17/1). Di sisi lain, Salah mengeluh pada nyeri di daerah cedera lamanya. Sky Sport Italia melaporkan cedera Salah bisa pulih lebih cepat dan tampil bersama Giallorossi akhir pekan nanti.

Berstatus sebagai raksasa terluka, Roma dan Milan sama-sama butuh kemenangan untuk menjaga peluang finis di zona Liga Champions. Tuan rumah Roma punya poin lebih baik karena menduduki peringkat lima klasemen sementara dengan 33 poin. Sedangkan Milan ketinggalan dengan koleksi 28 poin dan terdampar di posisi ketujuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini