Sukses

Dilepas Persib ke Inter, Ini Komentar Djanur

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman bakal berangkat ke Italia, minggu depan.

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman bakal berangkat ke Italia, minggu depan. Rencananya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu akan menimba ilmu kepelatihan di Akademi Inter Milan.

Kabar ini sendiri diketahui lewat akun Twitter Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glenn Sugita. "Minggu depan Coach Djadjang Nurjaman akan diberangkatkan ke Italia untuk magang & pelatihan Coaching," tulis Glenn di akun @glennpersib.

Baca Juga

  • Wenger Berikan Wasiat Sebelum Tinggalkan Arsenal
  • Juve dan Bayern Berebut Bek Kidal MU
  • Mitra Kukar Petakan Kekuatan Arema

Glenn menambahkan, di Akademi Inter, Djanur akan menimba ilmu kepelatihan dengan spesialisasi pemain muda. "Program untukk Coach Djadjang Nurjaman meliputi Knowledge of Methodology of the Inter Milan Academy with specific reference U16 - U19," katanya.

Ketika dikonfirmasi, Djanur membenarkan kabar ini. "Ya. Pertama kali dikasih tau oleh Pak Glenn," ujarnya lewat telpon pada Liputan6.com.

Namun demikian, Djanur belum mau mengungkapkan detil soal pemberangkatannya ke Italia. "Saya juga belum komentar apapun di Bandung. Nanti tanggal 13 ada jumpa pers," kata pelatih yang sukses membawa Persib juara Liga Super Indonesia 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini