Sukses

Dipecat Barcelona Karena Twitter, Guardiola Dapat Klub Baru

Sergi Guardiola dipecat Barcelona setelah dikontrak selama 8 jam.

Liputan6.com, Granada: Pemain yang menjalani kontrak tersingkat di Barcelona, Sergi Guardiola akhirnya mendapatkan klub baru. Setelah kasus menghebohkan pada 29 Desember 2015, Guardiola teken kontrak dengan Granada B.

Baca Juga

  • Misteri Bisikan Messi kepada Turan di Derby Katalunya
  • [KOLOM] Dipecat Madrid, Benitez Keluar dari 'Neraka'
  • Kapten Watford Tak Rela Ighalo Gabung MU

Seperti diketahui, Guardiola sempat dikontrak Barcelona. Namun 8 jam kemudian, pemain berusia 23 tahun itu langsung dipecat. Semuanya gara-gara twitter.

Diketahui, Guardiola sudah menghina Katalunya di akun twitter miliknya. "F**ck Katalunya dan hidup Real Madrid," kicaunya di lini masa yang diketahui 2013 lalu seperti dikutip Marca.

Guardiola berdalih bukan dirinya yang menuliskan kata-kata itu di lini masa akun miliknya. Namun nasi sudah jadi bubur, Barcelona langsung memecat setelah mengetahui ada kata hinaan itu.

Dia sendiri sudah meminta maaf atas kejadian itu. Dia mengaku lapang dada menerima kenyataan harus dipecat Barcelona dalam waktu yang sangat singkat. Meski demikian, Barcelona tak mau tarik keputusan untuk pecat mantan pemain Alcorcon itu.

Meski mendapatkan tim baru, Guardiola tetap hanya mendapatkan kesempatan main di tim B. Granada B saat ini main di segunda B atau Divisi 3 sepak bola Spanyol. Bukan kebetulan, Granada senior bakal menghadapi Barcelona pada lanjutan La Liga Sabtu (9/1/2016) ini di Camp Nou.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.