Sukses

Madrid Vs La Coruna: Debut Sempurna Zidane?

Sejauh ini, Zidane sudah mendapatkan respon positif dari Madridistas.

Liputan6.com, Madrid: Zinedine 'Zizou' Zidane akan memulai debut sebagai pelatih utama Real Madrid saat menjamu Deportivo La Coruna pada lanjutan La Liga di Bernabeu, Minggu (10/1/2015) dini hari WIB. Zidane wajib memberi poin penuh bagi Madrid yang akan tampil di depan fans sendiri.

Baca Juga

  • 5 Rekor Ronaldo yang Sulit Dipecahkan Dalam Waktu Dekat
  • Dilepas Persib ke Inter, Ini Komentar Djanur
  • Juve dan Bayern Berebut Bek Kidal MU

Sejauh ini, Zidane sudah mendapatkan respon positif dari Madridistas. Terbukti, 6 ribu orang memadati Valdebebas kala pelatih berdarah Aljazair ini memimpin latihan Ronaldo dan kawan-kawan. Ekspektasi begitu tinggi bagi Zidane untuk meraih sesuatu untuk 'Los Blancos'.

Setelah ketegangan yang sempat mewarnai Madrid karena pergantian pelatih, kemenangan diharapkan menjadi stimulus untuk Madrid dalam mengarungi musim ini baik di La Liga ataupun Liga Champions.

Dilihat dari rekor pertemuan, Real Madrid unggul segalanya. Madrid tak terkalahkan sejak 1 September 1998 setiap kali jumpa La Coruna. Maka itulah, Zidane diprediksi bisa lakukan debut sempurna di laga nanti.

"Tim ini sangat fokus untuk meraih kemenangan di laga nanti. Tiga latihan yang sudah kami gelar berjalan lancar, buat saya dan utamanya mereka," kata pria yang juga akrab disapa Zizou.

Yang pantas ditunggu apakah Zizou bakal melakukan perubahan radikal dari skuat yang biasa dipakai Rafael Benitez, pelatih sebelumnya. Pada sesi konfrensi pers sebelum laga, Zizou hanya memberi garansi untuk trio lini depan yakni Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo (BBC).

Bagaimana dengan James dan Isco, apakah jadi starter? "Saya memberi semangat kepada mereka. Yang paling penting adalah tim," tandasnya.

Susunan Lapangan Real Madrid vs Deportivo La Coruña (liputan6.com/desi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.