Sukses

Diincar Arsenal, Aubameyang Nyatakan Setia pada Dortmund

Arsenal ingin menambah daya gedor di lini depan.

Liputan6.com, Dortmund - Klub Bundesliga, Borussia Dortmund, dapat sedikit bernafas lega pada bursa transfer musim dingin ini. Salah satu pemain bintangnya, Pierre-Emerick Aubameyang, menyatakan kesetiaannya pada klub berjuluk Die Borussien itu.

Sebelumnya salah satu klub Inggris, Arsenal, menyatakan keinginannya merekrut pemain kebangsaan Gabon tersebut. Kabarnya The Gunners sudah menyiapkan dana 42 juta pound untuk talenta 26 tahun itu.

 

Baca Juga

  • Oscar Ribut dengan Costa, Hiddink: Sayang Tidak Ada Fotografer!
  • Xabi Alonso Senang Kembali Dilatih Ancelotti
  • Van Gaal Minta Pemain MU Lebih Galak


"Mari saya pertegas, saya tidak akan ke Arsenal. Dortmund adalah klub saya dan saya tidak akan pergi," ucap Aubameyang seperti dilansir FTB90.

Performa Aubameyang bersama Dortmund musim 2016/2016 sedang menanjak. Di Bundesliga ia sukses menceploskan 18 gol dalam 17 penampilannya untuk Dortmund.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengganti Lewandowski

Kontribusi eks pemain Saint Etienne itu membuat pihak klub semakin enggan melepasnya. Terlebih ia menjadi pengganti sepadan di lini depan Dortmund sepeninggalan Robert Lewandowski.

"Ketika Robert Lewandowski pergi, kami mendapat solusi dan (Aubameyang) dia bahkan mencetak tiga gol lebih banyak dari Lewa. Sekarang kami dalam posisi yang bagus, di mana kami punya solusi alternatif lagi dan lagi," kata CEO Dortmund, Hans-Joachim Wazke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini