Sukses

Oscar Ribut dengan Costa, Hiddink: Sayang Tidak Ada Fotografer!

Guus Hiddink angkat bicara soal perkelahian antara Oscar dengan Diego Costa.

Liputan6.com, London - Guus Hiddink angkat bicara soal perkelahian antara Oscar dengan Diego Costa dalam sesi latihan tengah pekan ini. Menurut manajer Chelsea itu, konflik antara dua pemain tersebut sebagai sebuah hal yang wajar.

Oscar dan Costa terlibat perkelahian sengit pada Rabu (6/1/2016). Costa tidak terima setelah Oscar menjegalnya terlalu kasar pada bagian lutut.

Baca Juga

  • Ketahuan Mengebut, Bos Leicester Didenda Rp 14 Juta
  • 5 Rekor Ronaldo yang Sulit Dipecahkan Dalam Waktu Dekat
  • Kejar Pendapatan Madrid, MU 'Serang' Tiongkok



Beruntung konflik ini dapat diredam pemain lain. Oscar pun sudah mengklarifikasi masalah ini sudah selesai.

"Saya menyesal fotografer kami sedang libur saat itu. Padahal dia bisa mengambil foto bagus tentang dua banteng yang sedang beradu," ujar Hiddink seperti dilansir The Sun.

"Oscar menjegal Costa lalu kedua berdiri dan mereka saling mendorong. Tapi saya rasa itu hal normal," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah damai

Hiddink pun menjelaskan konflik ini justru bermanfaat bagi timnya. Ia juga mengungkapkan masalah ini sudah diselesaikan dengan damai.

"Oscar telah meminta maaf dan keduanya saling tertawa. Ketika para pemain sedang dalam emosi tinggi biasanya level permainan mereka malah meningkat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini