Sukses

Lupakan Bale, MU Selangkah Lagi Datangkan Bintang Chelsea

Chelsea disebut akan melepas Hazard menyusul performanya yang merosot

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sudah lama membutuhkan penyerang kelas dunia di skuatnya. Kehadiran pemain berkelas ini diharapkan bisa memicu lagi prestasi tim yang sempat terpuruk di musim ini.

Daily Star melaporkan, Sabtu (9/1/2016), MU siap untuk menandatangani Eden Hazard dari Chelsea. Bahkan, tim Setan Merah berani mengeluarkan 65 juta pound untuk mengamankan tanda tangannya di jendela transfer musim panas.

MU yang semula disebut-sebut ingin mendatangkan bintang Real Madrid Gareth Bale, sekarang bisa melupakan keinginannya mendapatkan tanda tangan pemain asal Wales itu. Kini mereka telah berpaling ke pemain internasional Belgia.

Baca Juga

  • Top 3: Jika Mau Rekrut Mourinho, MU Harus Pertimbangkan Ini
  • Chicharito Ungkap Penyebab Kehancuran Kariernya di MU
  • Ternyata Bukan Suarez Aktor Utama Keributan Barca Vs Espanyol


Peraih penghargaan PFA Player of the Year ini, tak diragukan lagi adalah playmaker kelas dunia, meski musim ini dia belum memberikan yang terbaik. Dalam 27 pertandingan, mantan bintang Lille ini, belum mencetak gol dan hanya menorehkan 4 assist.

Eden Hazard
Meski begitu, kemampuannya bermain di posisi apapun, ditambah dengan kecepatan tentunya diharapkan dapat merevitalisasi skema permainan MU.

Chelsea disebut akan melepas Hazard menyusul performanya yang merosot pada musim ini. Selain itu, kecilnya kemungkinan Chelsea untuk bermain di Liga Champions pada musim depan, membuat Hazard mulai berpikir untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Madrid kabarnya juga berminat untuk menampung Hazard. Pelatih baru Madrid, Zinedine Zidane sudah menyatakan, Hazard adalah pemain favoritnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini