Sukses

Diimbangi Milan, Garcia Akui Mental Pemain Roma Jatuh

Rudi Garcia kembali dikritik atas penampilan pemainnya.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AS Roma Rudi Garcia kembali dikritik atas penampilan pemainnya. Kali ini, Garcia mengakui kelemahan Giallorossi yang hanya bisa bermain imbang 1-1 ketika menjamu AC Milan di Stadion Olimpico, Roma, Minggu ((10/2/2016) dini hari WIB.

Baca Juga

  • AS Roma Vs AC Milan Berakhir Antiklimaks
  • Pemain Buangan Juve Galau Tentukan Masa Depan
  • Inter Ikat Palacio Semusim Lagi

Roma sempat memimpin 1-0 di babak pertama lewat gol cepat Antonio Rudiger di menit keempat. Namun, sang allenatore melihat sejak Milan mencetak gol penyeimbang di menit ke-50 lewat Juraj Kukac, pemain Roma sudah kalah secara mental.

"Kami pantas untuk memenangi pertandingan di babak pertama, tapi di babak kedua kami yang pantas kalah," tutur Garcia kepada Sky Sport Italia usai laga.

Pelatih asal Prancis tersebut mengatakan jika timnya kurang fokus selama 90 menit waktu normal. "Fisik maupun mental kambi seperti berbalik di babak kedua. Kami harus menanyakan pertanyaan iitu kepada diri sendiri dan memecahkan apa yang sudah salah selama ini," ucap Garcia lagi.

Padahal, tuan rumah sudah memulai laga dengan baik dengan memberi tekanan untuk lini tengah Rossoneri. "Tapi kami ujung-ujungnya tidak bisa meneruskan cara itu," pungkas Garcia.

Kini Roma bertengger di posisi kelima klasemen dengan 34 poin, ditempel Milan yang defisit lima poin untuk bisa sejajar dengan I Lupi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini