Sukses

Bale Senang di Bawah Asuhan Zidane

"Saya memiliki kebebasan yang sama di bawah Zidane seperti dengan Benitez," kata Gareth Bale.

Liputan6.com, Madrid - Masa depan Gareth Bale di Real Madrid kembali menjadi spekulasi setelah pelatih Rafael Benitez pada awal pekan ini. Kabarnya, pemain sayap Timnas Wales itu tidak senang dengan pemecatan tersebut.

Bale kembali dikabarkan akan kembali ke Liga Premier Inggris dengan bergabung bersama Manchester United (MU). Seperti diketahui, klub berjuluk Setan Merah itu memang sangat menginginkan jasa Bale.

Tapi, rumor itu sepertinya tak terlihat dalam diri Bale saat Madrid mengalahkan Deportivo La Coruna 5-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB. Bale mencetak hat-trick alias tiga gol pada laga itu. Dua gol lainnya dicetak oleh Karim Benzema.

"Saya tidak merasa saya perlu membuat pernyataan. Saya hanya ingin bermain sepak bola," kata Bale seperti dilansir Soccerway.

"Semua pemain tahu siapa Zidane dan saya pikir tidak ada keraguan dia akan menjadi manajer yang bagus."

Bale mengaku tidak kesulitan dengan taktik yang diterapkan Zidane. Sebab, dia diberi kebebasan seperti saat bermain di bawah asuhan Benitez.

"Saya memiliki kebebasan yang sama di bawah Zidane seperti dengan Benitez. Itu saya lakukan," ucapnya.

"Saya senang saya mencetak gol. Tapi, yang paling penting adalah tiga poin dan kami memenangkan sebagai sebuah tim."

"Saya sangat senang. Ini tiga poin yang sangat penting. Kami profesional dan kami harus bekerja sepanjang musim," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.