Sukses

Lazio Pagari Bintangnya dari Bidikan Manchester United

MU berniat mendatangkan Felipe Anderson sejak 2014 lalu.

Liputan6.com, Roma - Niat Manchester United mendatangkan gelandang Lazio, Felipe Anderson, akan semakin sulit. Sebab, Lazio kini mematok harga tinggi untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Kami telah menolak tawaran sebesar 50 juta euro dari Manchester United pada 27 Agustus 2015 lalu dan tak ada yang berubah sejak itu," ucap Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, seperti dilansir Express, Minggu (10/1/2016).

Baca Juga

  • Scholes Sindir MU Sulit Menang Lawan Tim Divisi 3
  • Arsenal Berpeluang Pecahkan Rekor di Piala FA
  • Deretan 5 Aksi Sosial Ronaldo, Mana Paling Menyentuh?

Sejak bergabung dengan Lazio di musim 2013-14, Anderson menjadi salah satu pemain yang kerap mengisi tim utama. Musim ini, ia sudah tampil sebanyak 19 kali dan mencetak lima gol di Serie A.

Menurut Tare, harga Anderson lebih tinggi dari yang ditawarkan The Red Devils. "Anderson berharga lebih dari itu," ucapnya.

"Sejauh ini kami belum menerima tawaran baru dari MU. Anderson harus lebih bersabar, ia adalah pemain yang dikenal dan ditakuti." 

Sementara itu, pihak The Red Devils rupanya belum terlalu 'ngotot' mengejar pemain asal Brasil tersebut. Pada bursa transfer musim dingin 2016 ini, MU belum juga memberikan penawaran baru.

"Saya tidak bisa membicarakannya dengan kalian (media). Dan saya pikir kami tidak akan melakukannya pada Januari ini," kata Manajer MU Louis van Gaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini