Sukses

Lukaku Tidak akan Gabung ke Manchester United

Romelu Lukaku dilaporkan tengah menjadi incaran dua klub mega-kaya Eropa, Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Everton Romelu Lukaku dilaporkan tengah menjadi incaran dua klub mega-kaya Eropa, Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG). Media lokal Inggris mengklaim bila Lukaku bisa saja hengkang dari Everton, tapi tidak untuk membela klub Liga Premier lagi.

Menurut The Sun, Madrid atau PSG adalah destinasi pemain 22 tahun tersebut pada akhir musim ini. Padahal, Manchester United (MU) juga tertarik untuk memakai jasa Lukaku sebagai solusi lini serang mereka.

Baca Juga

  • Liverpool Bersiap Cuci Gudang, Striker Ini Bakal Jadi Korban
  • Scholes Sindir MU Sulit Menang Lawan Tim Divisi 3
  • Arsenal Berpeluang Pecahkan Rekor di Piala FA

Seperti dilansir dari Daily Star, Minggu (10/1/2016) sore, MU tengah menawar pemain ini dengan harga 50 juta pound atau lebih dari Rp 1 triliun. Tapi, Lukaku ternyata punya ide lain. Dia bakal memilih menjauh dari Liga Premier Inggris, tetapi tidak menutup kemungkinan kembali merumput bersama Chelsea di akhir kariernya.

Hal ini menandakan kalau sang pemain sadar masih punya urusan yang belum selesai di Stamford Bridge (markas Chelsea). Bersama The Blues sejak musim 2012-13, penyerang Timnas Belgia itu lebih sering dipinjamkan ke klub lain.

Lukaku akhirnya dipermanenkan Everton pada Juli 2014 lalu dengan biaya transfer 28 juta pound atau sekitar Rp 566 miliar. Bersama The Toffees musim ini, Lukaku langsung melejit dengan koleksi 15 gol dari 20 pertandingan.

Bersama penyerang Leicester City, Jamie Vardy, Lukaku mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sementara, unggul satu gol dari striker Watford Odion Ighalo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini