Sukses

Janda Eks-Chelsea Ceraikan Suami Gara-gara Anjing dan Teman Pria

"Cheryl menceraikan JB--inisial suaminya--dengan alasan perilakunya sudah tidak masuk akal. Dia telah cukup cemburu," ujar seorang sumber.

Liputan6.com, London - Rumah tangga mantan WAG's Premier League, Cheryl Tweedy bersama suaminya, Jean-Bernard Fernandez-Versini dilaporkan berada di ujung tanduk. Mantan janda eks-Chelsea, Ashley Cole ini dilaporkan tengah mengajukan gugatan cerai kepada Jean-Bernard.

Setelah bercerai dari Cole pada  2010 lalu, Cheryl kemudian menjalin cinta dengan Jean-Bernard hingga akhirnya mereka memutuskan naik pelaminan pada 2014 lalu. Pernikahan mereka diterpa badai karena Cheeryl seringkali dibuat cemburu oleh Jean-Bernard.

Menurut seorang sumber, pemilik album Only Human ini sudah tidak harmonis dengan sang suami yang lebih senang memperhatikan hewan peliharaan dan lebih sering pergi bersama teman -teman prianya.

Baca Juga

  • Deretan 5 Aksi Sosial Ronaldo, Mana Paling Menyentuh?
  • Scholes Sindir MU Sulit Menang Lawan Tim Divisi 3
  • Bale Senang di Bawah Asuhan Zidane

"Cheryl menceraikan JB--inisial suaminya--dengan alasan perilakunya sudah tidak masuk akal. Dia telah cukup cemburu. Dia bahkan tidak suka, kalau JB terlalu banyak menghabiskan waktu dengan pria lain dan bahkan menjadi cemburu, ketika dia lebih senang memperhatikan anjing," ujar seorang sumber dilansir dari Metro.co.uk.

Cheeryl dan Jean-Bernard menjalani bahtera Rumah Tangga selama 18 bulan. Setelah memutuskan berpisah, Cheeryl ingin secepatnya mendapatkan pengakuan legalitas bila Jean-Bernard bukan lagi suaminya alias bercerai.

"Dia tampaknya ingin lebih dari ini. Tapi belum bisa dilakukan secepatnya bila dia tidak berdiskusi tentang harta gono-gini dengan JB," sambung sumber tersebut.

Keretakan rumah tangga Cheryl dan Jean-Bernard sebenarnya sudah tercium akhir tahun lalu. Sang suami dilaporkan menghabiskan Natal tidak bersama Cheryl. Kendala bahasa pun disebut-sebut menjadi kendala keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini