Sukses

Martial Habiskan Waktu Bareng Biduan X-Factor di Paris

Kepada Emily, pemain 21 tahun itu mengaku sudah sendiri dan telah berpisah dengan Samantha.

Liputan6.com, Paris - Berita mengejutkan datang dari stiker belia Manchester United (MU), Anthony Martial. Pemain asal Prancis ini selingkuh dengan penyanyi X-Factor, Emily Wademan di Paris.

Kesempatan berduaan dengan Emily didapat Martial setelah manajer The Red Devils, Louis Van Gaal memberikan pasukannya libur dua hari setelah mengalahkan Swansea City. Berangkat ke Prancis untuk menemui Emily, Martial meninggalkan Samantha dan sang buah hati, Peyton yang berusia lima bulan di rumah.

Demi bisa bertemu Emily, Martial sampai menanggung biaya perjalanan Emily dari Newcastle ke Paris Senin pekan lalu. Kepada Emily, pemain 21 tahun itu mengaku sudah sendiri dan telah berpisah dengan Samantha.

Martial dan Emily

Dilansir dari The Sun, pasangan selingkuh itu check-in di Hotel bintang lima di Paris, Sofitel Hotel. Menurut pengakuan Emily, selama di Paris, Martial bahkan tidak sungkan mengajaknya berpose dengan fans yang minta foto bersama.

"Selama di Paris, dia membuat saya seperti berada dalam parade publik. Bersama saya, dia berfoto bareng fans Timnas Prancis di Champs Elysees," ujar Emily membuka kisah terlarangnya.

Di mata Emily, Martial merupakan sosok yang hangat. Wanita bertubuh sintal ini merasa, Martial membuat akhir pekannya romantis. "Tapi sekarang, dia sudah kembali ke pada anak dan istrinya."

Berita tentang perselingkuhan Martial ini memang cukup mengejutkan. Pasalnya, mantan pemain Lyon ini terkenal pria rumahan yang sayang anak dan istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs