Sukses

Pringgo Debut, Stadium Lumat Bima Sakti

Stadium Jakarta menang 64-44 atas Bima Sakti dalam lanjutan Seri I Indonesian Basketball League (IBL) 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Pringgo Regowo melakukan comeback gemilang di basket profesional. Pada laga debut bersama Stadium Jakarta, ia membawa tim barunya itu menang 64-44 atas Bima Sakti dalam lanjutan Seri I Indonesian Basketball League (IBL) 2016, Minggu (10/1/2016) siang WIB.

Dalam laga yang digelar di Hall A Basket Senayan, Jakarta, Pringgo jadi pengumpul poin terbanyak untuk Stadium dengan 17 poin. Dua rookie Damar Grahita Abraham dan Robertus Nadapdap juga tampil bagus dengan sumbangan 10 dan 9 angka.

Baca Juga

  • Liverpool Bersiap Cuci Gudang, Striker Ini Bakal Jadi Korban
  • Scholes Sindir MU Sulit Menang Lawan Tim Divisi 3
  • Arsenal Berpeluang Pecahkan Rekor di Piala FA

Bima Sakti mampu memberikan perlawanan sengit di kuarter satu. Stadium hanya unggul 20-17 berkat slam dunk Ruslan di akhir kuarter satu.

Masuknya Robertus di kuarter dua membuat Stadium melesat. Tusukan-tusukan Robertus membantu klub asuhan Andre Yuwadi itu unggul 44-25 di akhir kuarter kedua.

Setelah itu, Stadium tak lagi mampu terkejar oleh Bima Sakti. Ketatnya defence Stadium membuat kapten Bima Saktu Yanuar Dwi Priasmoro cuma mencetak 11 poin.

Walau menang, pelatih Stadium Andre melihat timnya masih perlu banyak berbenah. "Saya kurang puas dengan permainan secara keseluruhan. Belumlah. Ini belum maksimalnya Stadium. Belum konsisten," kata Andre usai pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.