Sukses

Boateng: Milan Banyak Berubah

Kevin-Prince Boateng mengakui dirinya bahagia bisa melakukan debut kedua bersama Milan.

Liputan6.com, Milan - Gelandang anyar AC Milan, Kevin-Prince Boateng, mengakui dirinya bahagia bisa melakukan debut kedua bersama Milan, meski datang dari bangku cadangan. Rossoneri menahan imbang AS Roma di Stadion Olimpico 1-1, Minggu (10/1) dini hari WIB, lewat gol Juraj Kucka di babak kedua.

Baca Juga

  • Diimbangi Milan, Garcia Akui Mental Pemain Roma Jatuh
  • Mancini Benarkan Ranocchia Ingin Hengkang dari Inter
  • Badai Cedera Juve Bikin Allegri Pusing

Boateng meninggalkan Milan pada 2013 dan berlabuh ke Schalke 04. Pada 8 Desember 2015, kontraknya tidak diperpanjang oleh klub Bundesliga tersebut hingga akhirnya kembali bergabung dengan Riccardo Montolivo dan kawan-kawan per 4 Januari.

"Saya sangat senang karena kemarin jadi tahun yang sulit bagi saya. Banyak orang yang harus saya ucapkan terima kasih: tunangan saya, saudara saya, presiden (Silvio) Berlusconi, dan (Sinisa) Mihajlovic," tutur Boateng kepada Premium Sport.

Pemain 28 tahun tersebut mengatakan kalau dirinya ragu telah memberikan dampak pada pertandingan Milan melawan Roma. Tapi, dia cukup kecewa gagal mencuri 3 poin di ibukota Italia.

"Tim ini memainkan sebuah permainan yang hebat, kami semua mengerahkan 100 persen (kemampuan) dan sekarang kami harus melakukannya dengan baik pada Rabu mendatang (lawan Carpi di Coppa Italia)," kata kakak dari bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perubahan Milan

Tunangan dari model seksi Melissa Satta tersebut juga ditanya soal perkembangan Milan. Saat Boateng mendarat di San Siro 2010 silam, dia langsung menikmati Scudetto di tahun berikutnya.

"Banyak hal telah berubah, kami kehilangan pemain hebat, seperti Zlatan Ibrahimovic dan Andrea Pirlo. Tapi, saya telah melihat sebuah tim yang menyatu di sini, skuat yang percaya dengan pekerjaan yang dilakukannya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.