Sukses

Sampdoria Vs Juventus: Si Nyonya Tua ke Puncak Klasemen?

Laga Sampdoria kontra Juventus dinihari WIB nanti menjanjikan pertarungan ketat dari awal hingga akhir laga.

Liputan6.com, Genoa - Laga Sampdoria kontra Juventus dinihari WIB nanti menjanjikan pertarungan ketat dari awal hingga akhir laga. Maklum kedua tim sedang dalam performa menanjak belakangan ini.

Bagi Juve, kemenangan di laga ini bisa saja membuat mereka merebut tahta klasemen dari Inter Milan. Namun dengan catatan Inter Milan dan Napoli takluk dari lawan-lawannya.

Baca Juga

  • Intip 4 Pembalap Pesaing Rio Haryanto di Manor F1
  • Stoner Beberkan Rencana di MotoGP Musim Ini
  • 5 Rekor Ronaldo yang Sulit Dipecahkan Dalam Waktu Dekat



Kondisi Gianluigi Buffon dan kawan-kawan sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, mereka selalu meraih kemenangan dalam delapan laga terakhir di Serie A.

"Lini depan kami berkembang sangat baik. Itulah yang menjadi pembeda dari awal musim dan sekarang," kata Massimiliano Allegri seperti dilansir Forza Italian Football.

"Kami tampil lebih cepat, lebih kuat dan para pemain kembali prima. Jadi saya sangat senang," kata pelatih asal Italia itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sampdoria Enggan Besar Kepala

Sedangkan dari kubu tuan rumah, Il Samp juga tidak terkalahkan dalam dua laga terakhir. Dan akan mengangkat moral anak asuh Vincenzo Montella.

Meski demikian pelatih asal Italia itu meminta anak asuhnya tidak jemawa lawan Si Nyonya Tua. Sehingga bisa memberikan kebahagiaan di depan pendukungnya sendiri.

"Kami harus mempertahankan stamina selama 95 menit. Saat kami hilang konsentrasi maka risiko kalah sangat besar," kata Montella.

"Serie A kadang membuat kejutan yang indah, dan kami bisa menjadi salah satunya. Namun Juve lawan yang tepat buat kami sekarang karena membuat para pemain menjadi tidak besar kepala," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini