Sukses

Made Bangga Pelatih Persib Barguru ke Italia

"Semoga ilmu yang didapat di sana bermanfaat," kata I Made Wirawan soal kepergian pelatih Djadjang Nurdajaman ke Italia.

Liputan6.com, Bandung - Kepergian pelatih Djadjang Nurdjaman ke Inter Milan untuk menimba ilmu kepelatihan dinilai baik oleh kiper Persib Bandung, I Made Wirawan.

"Semoga ilmu yang didapat di sana bermanfaat. Tidak adanya kompetisi saat ini saya rasa baik buat beliau di sana. Mudah-mudahan pak Djadjang bisa balik lagi buat Persib saat kompetisi sudah berjalan," kata Made kepada Liputan6.com di Bandung, Minggu (10/1/2016).

Baca Juga

  • Liverpool Bersiap Cuci Gudang, Striker Ini Bakal Jadi Korban
  • Scholes Sindir MU Sulit Menang Lawan Tim Divisi 3
  • Arsenal Berpeluang Pecahkan Rekor di Piala FA

Meski demikian, dia mengaku sedih sekaligus bangga dengan kepergian pelatih yang akrab disapa Djanur itu. Sebab, Djanur telah banyak berperan dalam karier sepak bolanya bersama Persib.

Berkat Djanur, dirinya bisa merasakan dua gelar juara bergengsi di Indonesia, yaitu Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 yang baru pertama kali dirasakan.

"Sedih tentu, tapi saya bangga dan senang karena coach (Djadjang Nurdjaman) akan dapat ilmu baru di Itali. Terima kasih Coach atas kepercayaannya, bimbingannya selama ini. Terima kasih atas semua prestasi yang sudah diberikan kepada kami pemain selama ini," ucap Made.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.