Sukses

Oki Cemerlang, Aspac Petik Kemenangan Perdana di IBL 2016

Pada laga kedua Aspac menang telak 78-61 atas NSH Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - M88 Aspac Jakarta bangkit usai dikalahkan Satria Muda Pertamina (SM) di laga pertama Indonesian Basketball League (IBL) 2016. Pada laga kedua Aspac menang telak 78-61 atas NSH Jakarta, Minggu (10/1) di Hall Basket Senayan.

Shooter Aspac Oki Wira Sanjaya yang tampil buruk kala melawan SM,  berhasil menemukan kembali sentuhan emasnya. Oki jadi bintang kemenangan Aspac dengan raihan 15 poin yang semuanya dihasilkan lewat tembakan tiga angka.

Baca Juga

  • Intip 4 Pembalap Pesaing Rio Haryanto di Manor F1
  • Stoner Beberkan Rencana di MotoGP Musim Ini
  • 5 Rekor Ronaldo yang Sulit Dipecahkan Dalam Waktu Dekat



"Saya mau buktiin ke semua orang saya bisa setelah kemarin main jelek, " ujar Oki yang ditemui seusai pertandingan.

Meski menang, Aspac cukup kerepotan menghadapi kecepatan pemain NSH. Keputusan pelatih Aspac merotasi tim dengan memainkan ke-12 pemain yang dibawa dimanfaatkan dengan baik oleh NSH.

Azzaryan Praditya dan Raylly Pratama berkali-kali mengobrak-abrik pertahanan Aspac. Kombinasi keduanya total menghasilkan setengah poin yang dicetak NSH.

"Bangga sama perjuangan pemain. Sebenarnya kurang maksimal, mungkin kelelahan setelah lawan SM. NSH juga main bagus hari ini, " terang pelatih Aspac, Jugianto Kuntardjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini