Sukses

Ditolak Monaco, Masa Depan Falcao Kian Suram

Radamel Falcao yang saat ini masih dipinjamkan ke Chelsea sedang terbelit cedera.

Liputan6.com, Monaco - Masa depan Radamel Falcao semakin tak menentu. Usai dipinjamkan ke Chelsea, Falcao yang sedang mengalami cedera ditolak kembali ke klub asalnya AS Monaco.

Penyerang timnas Kolombia ini, berupaya untuk menjadi rekrutan yang signifikan saat manajer Chelsea saat itu, Jose Mourinho, memboyongnya ke London Barat pada musim panas lalu.

Baca Juga

  • Inter Berburu Bakat Murah ke Brasil
  • Dua Gol Lopicic Bawa PBFC Taklukkan Semen Padang
  • Gol Penalti Berardi Permalukan Inter


Namun, Falcao tidak tampil sama sekali sejak akhir Oktober 2015 karena cedera paha.

Falcao kemudian kembali ke tempat latihan di Monaco untuk menjalani pemeriksaan pada awal pekan ini. Monaco kemudian menyatakan pesepakbola 29 tahun itu menderita cedera panjang sehingga tidak akan kembali ke Stadion Stade Louis II karena tidak sesuai dengan rencana mereka.

"Falcao masih cedera. Dia akan melewati enam sampai delapan pekan dalam keadaan seperti itu," jelas Vadim Vasilyev, Wakil Presiden AS Monaco, seperti dilansir Skysports, Minggu (10/1/2016).

"Kami telah memutuskan untuk tidak membawanya kembali ke Monaco untuk saat ini," tegas Vadim Vasilyev.

Falcao memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2018 setelah Monaco mendatangkannya dari Atletico seharga 52 juta pound pada 2013.

Selama setengah musim bersama Chelsea, mantan striker Atletico Madrid itu hanya membukukan satu gol. Ia juga berjuang dengan masalah yang sama saat memperkuat Manchester United musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.