Sukses

Bintang Lapangan, Bale Bikin MU Patah Hati

Bale diyakini ingin memenangkan gelar Liga Champions lainnya.

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale jadi bintang lapangan saat Real Madrid mengalahkan Deportivo La Coruna 5-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu 10 Januari 2016. Bale mencetak hat-trick alias tiga gol pada laga itu.

Pemain asal Wales itu sempat jadi incaran dua klub raksasa Liga Inggris Manchester United dan Chelsea. The Blues mempertimbangkan menukar Bale dengan salah satu bintang miliknya, Eden Hazard, mengingat Florentino Perez tidak siap untuk memecahkan rekor transfer lainnya.

Baca Juga

  • Ditolak Monaco, Masa Depan Falcao Kian Suram
  • Gol Kane Selamatkan Tottenham dari Kekalahan
  • Toure Ketakutan Guardiola Gabung City


Sedangkan, Setan Merah bernafsu mengejar Bale setelah mengetahui pemain kidal itu sedang gelisah di Madrid. Bale kecewa dengan keputusan manajemen Madrid yang memecat pelatih Rafael Benitez dan menggantinya dengan Zinedine Zidane. Bale sangat nyaman dilatih Benitez.

Namun, sepertinya Bale akan menolak tawaran MU serta Chelsea, dan tetap bertahan di Madrid sampai akhir musim. Seperti dilansir Sunday People, Bale diyakini ingin memenangkan gelar Liga Champions lainnya.

"Saya tidak merasa saya perlu membuat pernyataan. Saya hanya ingin bermain sepak bola," kata Bale. "Semua pemain tahu siapa Zidane dan saya pikir tidak ada keraguan dia akan menjadi manajer yang bagus."

Bale mengaku tidak kesulitan dengan taktik yang diterapkan Zidane. Sebab, dia diberi kebebasan seperti saat bermain di bawah asuhan Benitez.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu masih memiliki kontrak hingga Juni 2019 bersama klubnya saat ini. Madrid membeli Bale tahun 2013 lalu dari Tottenham dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia. Bale dibeli senilai 85 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.