Sukses

2 Pemain Belakang Ini Harus Segera Dibeli MU

Ferdinand meminta MU tak segan mengeluarkan dana besar.

Liputan6.com, Manchester- Legenda Manchester United Rio Ferdinand prihatin dengan buruknya prestasi Setan Merah musim ini. Ferdinand meminta MU segera mengeluarkan dana besar untuk membeli dua pemain belakang berbakat.

Baca Juga

  • Deretan 5 Aksi Sosial Ronaldo, Mana Paling Menyentuh?
  • Barca-Madrid Perkasa, Hasil Lengkap Laga Sepak Bola Sabtu Malam
  • Bibir Seksi Bintang X Factor Bikin Martial Selingkuh


Dua pemain belakang yang dinilai Ferdinand harus segera didatangkan MU adalah bek Everton John Stone dan pemain Real Madrid Raphael Varane.

Kedua pemain itu menurut Ferdinand sangat pantas dibeli MU. Ferdinand meminta MU tak ragu merogoh kocek sedalam mungkin agar bisa memiliki Varane dan Stones.

"Saya tidak peduli berapa besar harganya. Anda mendapatkan pemain untuk 10 tahun. Dia dan Raphael adalah yang terbaik di dunia," tutur Ferdinand seperti dikutip dari Sportsmole.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Sampai Direbut Chelsea

Lini belakang MU musim ini sebenarnya cukup kokoh. Chris Smalling tampil gemilang. Namun Ferdinand melihat untuk jangka panjang sebaiknya MU segera memboyong Varane dan Stones agar tidak disalip tim lain.

"Tim dimulai di belakang. Platform Anda untuk memenangkan gelar dimulai di pertahanan. Jika Stones pergi ke klub Inggris lain mereka akan menyesalinya," tegas Ferdinand.

Untuk mendapatkan Stones dan Varane, The Red Devils harus mengeluarkan dana besar. Kedua pemain ini bisa menguras dana MU hampir 100 juta pound. MU juga harus bersaing dengan rivalnya Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Rio Ferdinand