Sukses

Kecewa Pemecatan Benitez, Bagaimana Masa Depan Bale di Madrid?

Bale masih meratapi pemecatan Benitez.

Liputan6.com, Madrid- Bintang Real Madrid Gareth Bale masih meratapi keputusan Los Blancos memecat pelatuh Rafael Benitez. Bale begitu kehilangan sosok Benitez yang sangat dekat dengannya.

Seperti diketahui, Benitez dipecat Madrid pekan lalu. Dia hanya melatih Madrid dalam 25 pertandingan sebelum digantikan oleh pesepakbola legendaris Prancis Zinedine Zidane.

"Saya memiliki hubungan sangat baik dengan Rafa, jelas ini sebuah kekecewaan besar melihatnya pergi," kata Bale seperti dikutip dari Goal.

Untungnya meski belum bisa move on dari Benitez, Bale tetap profesional saat beraksi di atas lapangan. Dia mencetak hat-trick pada laga debut Zidane kala melumat Deportivo La Coruna.

Eks pemain Tottenham Hotspur itu berjanji akan tetap memberikan penampilan terbaik walau Madrid kini sudah tidak dilatih oleh Benitez lagi.

"Hal-hal seperti ini terjadi dalam sepak bola, Anda profesional dan Anda harus terus maju dengan ini dan melanjutkan," sambung Bale.

"Persaingan menjuarai La Liga masih terbuka. Kami tahu apa yang bisa terjadi di liga, kami tahu kami harus terus berjuang hingga peluit terakhir," tegas Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.