Sukses

Januari, Inter Milan Siap-siap Ketiban 'Durian Runtuh'

Agen Lavezzi mengungkap kliennya itu dapat bergabung dengan Inter Milan.

Liputan6.com, Paris - Isu kepergian pemain sayap Paris Saint Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi, pada bursa transfer Januari 2016 semakin menguat. Sang agen, Alessandro Moggi, mengungkap kemungkinan-kemungkinan kliennya itu akan hijrah ke klub lain.

Mantan pemain Napoli itu sudah dihubung-hubungkan dengan beberapa klub Italia, seperti Inter Milan dan Juventus. Bahkan, salah satu raksasa Liga Premier Inggris, Chelsea, juga berniat memboyongnya.

Baca Juga

  • Wonderkid Jerman Picu Perang Barcelona dan Madrid
  • Bibir Seksi Bintang X Factor Bikin Martial Selingkuh
  • Klub Amatir Inggris Gelar 'Malam Cabul' untuk Fans


Namun, dari semua klub tersebut, Inter paling berpeluang mendapatkan jasa pemain asal Argentina itu. "Ada beberapa kemungkinan untuk Lavezzi pindah ke Inter pada Januari ini," ujar Moggi seperti dilansir Football-Italia, Senin (11/1/2016).

Musim 201516, peran Lavezzi di PSG mulai terkikis. Pasalnya, Pelatih PSG Laurent Blanc lebih mempercayakan rekrutan barunya, Angel di Maria, untuk mengisi posisi depan bersama Zlatan Ibrahimovic dan Lucas Moura.

"Lavezzi mengatakan beberapa kali kalau ia sangat rindu sepak bola Italia, tapi semua tergantung pada PSG. Lavezzi sangat menghormati keputusan PSG," ujar Moggi.

Musim 2007-08 hingga 2011-12, Lavezzi sempat memperkuat salah satu klub Serie A, Napoli. Ia sukses menyumbangkan satu gelar Coppa Italia untuk Napoli semasa pengabdiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.