Sukses

Hadiri Ballon d'Or 2015, Setelan Jas Messi Tetap Mencolok

Messi selalu memakai jas mencolok pada acara FIFA Ballon d'Or sejak beberapa tahun lalu.

Liputan6.com, Zurich - Setelan jas Lionel Messi diyakini akan menjadi pusat perhatian dalam acara FIFA Ballon d'Or 2015 malam ini WIB. Seperti dilansir The Sport Bible, penyerang Barcelona itu akan mengenakan setelan jas mencolok dalam acara yang berlangsung di Zurich, Swiss itu.

Namun, Messi sesungguhnya punya reputasi yang kurang mengesankan dalam urusan memilih setelan jas. Pemain internasional Argentina ini beberapa kali menjadi olok-olok ketika memakai jas yang mencolok, kalau tidak mau dibilang norak.

Baca Juga

  • Messi dan Neymar Berpotensi Cetak Sejarah di FIFA Ballon d'Or
  • Daftar Kandidat Pemenang FIFA Ballon d'Or 2015
  • Mereka Ambil Ancang-ancang Tinggalkan Sepak Bola Indonesia

Masih ingat pada acara FIFA Ballon d'Or 2012, Messi mengenakan setelan jas warna hitam dengan corak polkadot putih ditambah dasi kupu-kupu. Tahun lalu, Messi memakai setelan jas berwarna ungu mengkilap, yang membuatnya dianggap punya selera kurang bagus dalam memilih pakaian.

Begitu juga pada acara FIFA Ballon d'Or 2013, ketika pemain berjuluk La Pulga ini mengenakan jas berwarna merah mencolok plus dasi kupu-kupu hitam. Kemudian, pada Ballon d'Or 2011, Messi juga memakai setelan jas ungu aneh dengan tambahan rompi dan dasi.



Untuk acara FIFA Ballon d'Or 2015, Messi mengulangi kebiasaannya dalam mengenakan setelan jas mencolok. Sebuah jas berwarna hitam dengan motif bergambar mahkota bakal dipakai pemain berusia 28 tahun ini malam ini.

Messi boleh saja menjadi favorit untuk memenangi FIFA Ballon d'Or kelimanya nanti, namun untuk urusan pakaian, seleranya dinilai kalah dari Ronaldo. Bila FIFA Ballon d'Or ajang pemilihan pakaian terbaik, mungkin Ronaldo yang akan menjadi pemenangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.