Sukses

Asal Berlatih Keras, Evan Dimas Punya Kans Dimainkan Espanyol

Evan Dimas akan berada di Espanyol selama empat bulan, terhitung sejak 1 Februari 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Evan Dimas Darmono kembali mendapat kesempatan untuk menyalurkan bakatnya di Spanyol. Kali ini Espanyol B akan menjadi tempat tujuan Evan selanjutnya.

CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono, mengungkap Evan akan berangkat ke Negeri Matador itu pada tanggal 1 Februari mendatang. "Ya, itu keputusan Evan sendiri dan sudah bulat," kata Arif Wicaksono saat dihubungi Liputan6.com (11/1/2016).

"Nanti selama di sana ia juga akan ditemani satu kerabatnya, itu permintaan Evan," tambah Arif.

Baca Juga

  • Hadiri Ballon d'Or 2015, Setelan Jas Messi Tetap Norak
  • 5 Informasi Penting Seputar Ballon d'Or 2015
  • Messi dan Neymar Berpotensi Cetak Sejarah di FIFA Ballon d'Or

Rencananya, Evan akan menjalani latihan bersama Espanyol B selama empat bulan. Jika Espanyol B kepincut, bukan tidak mungkin eks kapten Timnas Indonesia U-19 itu akan bermain di kompetisi Segunda Division B atau Divisi Tiga. 

"Evan akan memulainya dari Februari 2016 dan berakhir pada Mei 2016. Besar peluang bagi Evan untuk main di Segunda Division B, itu semua tergantung kemauan keras Evan dan latihannya selama di sana," jelas Arif.

Arif berharap Evan dapat menunjukkan potensi terbaiknya saat berada di Espanyol. Menurut Arif, saat ini kondisi bintang Timnas Indonesia itu dalam kondisi yang baik kendati baru kembali dari pertandingan eksebisi di Bireun, Nanggroe Aceh Darussalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.