Sukses

Karier Suami Tidak Jelas, Istri Kiper MU Pilih Topless

Sampul majalah dengan foto Yolanda dianggap sebagai edisi terseksi.

Liputan6.com, Madrid Karier kiper Manchester United, Victor Valdes, boleh jadi tengah tidak jelas. Namun, Valdes setidaknya bisa tersenyum ketika dia pulang ke rumah, karena disambut sang istri, Yolanda Cardona, yang dikenal cantik dan seksi.

Bukan rahasia lagi bila Yolanda merupakan salah satu WAGs The Red Devils yang menjadi favorit kaum adam. Fakta itu tak lain karena penampilan seksi wanita berambut pirang tersebut di media sosial pribadinya.

Baca Juga

  • Budi Anduk Dalam Kenangan The Jakmania
  • 5 Informasi Penting Seputar Ballon d'Or 2015
  • Messi Ingin Pensiun di Rumah

Kali ini, Yolanda kembali beraksi dengan percaya diri untuk tampil topless di majalah Spanyol ternama, Soho. Tak tanggung-tanggung, foto topless wanita asal Kolombia ini menjadi sampul untuk majalah Soho.

Bahkan, foto topless Yolanda disebut-sebut sebagai sampul terseksi yang pernah dikeluarkan oleh Majalah Soho. Yolanda memang berprofesi sebagai model, walau mulai mengurangi kegiatannya setelah menikah dengan punya anak.



Hingga saat ini, pernikahan Valdes dan Yolanda telah dikaruniai tiga orang anak, dua laki-laki dan satu perempuan. Meski sudah melahirkan tiga anak, Yolanda tetap terlihat menawan sehingga ia tak ragu memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi.

Yolanda terus mendukung karier Valdes, mengingat masa depan sang suami tengah tak jelas bersama MU. Tapi, situasi ini mungkin akan membuat Valdes berada di rumah bersama anak-anaknya, sementara Yolanda bakal sibuk menjalani kariernya sebagai model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini