Sukses

Deretan Reporter Olahraga Cantik Pemikat Hati

Wanita-wanita cantik ini membuat jutaan pasang mata enggan mengganti saluran televisi.

Liputan6.com, Jakarta Dunia olahraga adalah salah satu dunia yang paling banyak diminati publik. Kilauan prestasi atlet idola menjadi salah satu bahan menarik untuk dikonsumsi.

Namun ternyata media massa sebagai wadah penyalur informasi itu 'pintar' dalam mendistribusikan pesannya. Mereka biasanya menugaskan wanita cantik untuk menjadi reporter sebagai 'penghias' di layar kaca.

Baca Juga

  • Intip 4 Pembalap Pesaing Rio Haryanto di Manor F1
  • Stoner Beberkan Rencana di MotoGP Musim Ini
  • 5 Rekor Ronaldo yang Sulit Dipecahkan Dalam Waktu Dekat



Ya, paras cantik wanita tersebut dapat menghipnotis jutaan pasang mata khususnya kaum pria. Karenanya sebuah sajian berita olahraga menjadi lebih menarik dan sulit untuk ditinggalkan penontonnya.

Terkadang paras cantik reporter-repoter itu juga dapat memberikan keuntungan saat menemui narasumber atlet yang sebagian besar pria itu. Sebagai lawan jenis, wanita-wanita itu memiliki tempat tersendiri di 'hati' para pria.

Lantas siapa saja reporter cantik di dunia olahraga?

1. Molly Qerim

Molly Qerim

Molly Qerim adalah seorang reporter olahraga yang cukup menyita perhatian kaum pria. Ya, banyak yang menilai wanita berusia 30 tahun ini lebih pantas menjadi penari ketimbang reporter.

Ia pernah menjadi reporter di ESPN, lalu menjadi host di NFL AM dan NFL Fantasy Live. Berkat kecantikannya, Molly juga dipercaya membawakan acara ternama seperti SEC Tonight.

2. Erin Andrews

Erin Andrews

Erin Andrews adalah salah satu reporter olahraga yang terkenal. Tidak hanya menjadi presenter di sebuah acara televisi, Erin juga aktif menjadi jurnalis online.

Saat ini Erin aktif membawakan acara Fox College Football. Dulu ia bekerja sebagai Co-host College GameDay di ESPN.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sara Carbonero

3. Sara Carbonero

Sara Carbonero

Kecantikan Sara Carbonero tidak diragukan lagi. Bahkan kiper Timnas Spanyol, Iker Casillas, sampai jatuh hati padanya.

Nama Carbonero mencuat usai gelaran Piala Dunia 2010. Saat itu ia mendapatkan kesempatan mewawancara Iker Casillas usai laga Spanyol melawan Swiss.

Majalah ternama, FHM, telah menganugerahi Carbonero dengan status reporter terseksi di dunia versi FHM.

4. Melanie Collins

Melanie Collins

Melanie Collins memilih untuk menjadi reporter olahraga, padahal ia dulunya adalah seorang model. Saat ini Melanie dapat dilihat di NBC-TV, The Big Ten Network, E! News Now, dan Accuweather.

Rencananya Melanie akan menjadi reporter pada Olimpiade 2016 nanti.

5. Amanda Pflugrad

Amanda Pflugrad

Tahun 2015 bisa jadi tahun yang paling membahagiakan bagi pendukung Boston Celtics. Ya, Amanda Pflugrad memilih untuk bergabung sebagai reporter tim itu.

Dahulu Amanda adalah seorang pemandu sorak Oregon Ducks. Namun karier jurnalistiknya mulai melesat setelah aktif di SEC Network, PAC12 Network, dan CBSSportsNet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini