Sukses

Undian Babak Keempat Piala FA: MU dan Arsenal Hadapi Lawan Ringan

Manchester United (MU) kembali mendapat lawan yang relatif ringan di babak keempat Piala FA.

Liputan6.com, London - Manchester United (MU) kembali mendapat lawan yang relatif ringan di babak keempat Piala FA. Setelah sebelumnya hanya melawan klub Divisi Tiga, Sheffield United, kini Setan Merah hanya melawan klub Divisi Championship, Derby County.

Meski demikian MU tidak bisa menganggap remeh Derby. Pasalnya selain bertindak sebagai tim tamu, MU juga bersusah payah saat menaklukkan Sheffield di babak sebelumnya.

Baca Juga

  • Messi Raih Ballon d'Or 2015
  • Pemain Antah Berantah Singkirkan Messi di Puskas Award
  • Bantai Frosinone, Napoli Juara Paruh Musim Serie A



Juara bertahan di kompetisi ini, Arsenal akan menantang  klub Divisi Championship lainnya, Burnley. Arsenal sedikit diuntungkan karena akan bertindak sebagai tuan rumah di laga ini.

Sementara Liverpool yang akan menjalani laga replay melawan Exeter City mendapat undian yang tidak mudah. Jika lolos dari adangan Exeter, The Reds harus menghadapi West Ham United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Kampiun Liga Primer Inggris musim lalu, Chelsea mendapat undian yang relatif ringan. Mereka akan menunggu pemenang antara Norhampton Town (Divisi 4) atau MK Dons (Divisi Championship).

Dua klub yang sedang naik daun di Liga Primer, Crystal Palace dan Stoke City bakal saling membunuh di babak keempat. Beruntung The Eagles akan bertindak sebagai tuan rumah sehingga memperbesar peluang untuk lolos.

Laga babak keempat Piala FA akan dimainkan pada tanggal 30 dan 31 Januari mendatang. Sementara laga replay babak ketiga akan dimainkan pada 19-20 Januari mendatang.

Berikut hasil lengkap undian babak keempat Piala FA:

West Brom/Bristol City v Peterborough

Eastleigh/Bolton v Leeds United

Arsenal v Burnley

Derby v Manchester United

Huddersfield/Reading v Walsall

Exeter/Liverpool v West Ham

Wycombe/Aston Villa v Manchester City

Shrewsbury Town v Sheffield Wednesday

Nottingham Forest v Watford

Carlisle/Yeovil v Everton

Crystal Palace v Stoke

Oxford United v Newport/Blackburn

Ipswich/Portsmouth v AFC Bournemouth

Colchester v Tottenham/Leicester

Bury/Bradford v Hull

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Piala FA

Video Terkini