Sukses

Chelsea dan MU Berebut Bomber Maut Milan

Musim ini pria Kolombia tersebut telah mencetak delapan gol.

Liputan6.com, London- Mesin gol AC Milan, Carlos Bacca dikabarkan tengah mempertimbangkan pindah dari San Siro Januari ini. Bacca ingin mencoba peruntungan bermain di Liga Premier Inggris.

Baca Juga

  • Bela Espanyol, Evan Dimas Bakal Digaji La Liga
  • Hadiri Ballon d'Or 2015, Setelan Jas Messi Tetap Mencolok
  • Pemuda Portugal Alternatif MU Bila Gagal Boyong Bale


Bacca, 29 tahun, sebenarnya baru bergabung dengan Milan musim panas lalu. I Rossoneri merekrutnya dari Sevilla setelah musim lalu membawa klub asal Andalusia itu menjuarai Liga Europa.

Pemain 29 tahun itu tampil lumayan bagus di paruh pertama musim 2015-2016. Bacca sudah menyumbang delapan gol di Serie A musim ini.

Ketajaman Bacca membuat Chelsea tertarik merekrutnya. Manajer Chelsea Guus Hiddink melirik Bacca untuk menggantikan Radamel Falcao yang gagal bersinar di Stamford Bridge.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bernilai Lebih dari 45 juta

Selain Chelsea, Manchester United (MU) juga dilaporkan media-media Inggris berminat merekrut pemain yang musim lalu mencetak 20 di Liga Spanyol itu. MU butuh striker baru karena lini depannya kurang produktif musim ini.

Godaan dari MU dan Chelsea, menurut The Telegraph, membuat galau Bacca. Mantan kondektur bus ini membuka peluang hengkang Januari ini demi mencoba pengalaman main di Inggris.

Baik Chelsea maupun MU harus mengeluarkan dana lebih dari 45 juta euro bila mau memiliki Bacca di bulan Januari ini. Milan membeli Bacca senilai 30 juta pound.

Sebelum bersama Milan, pemain bernama lengkap Carlos Arturo Bacca Ahumada ini sempat menoreh sukses bersama Sevilla. Dua musim berturut-turut, Bacca memenangkan Liga Europa 2013/14 dan 2014/15.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Carlos Bacca

Video Terkini