Sukses

Berlatih Lagi di Sriwijaya FC, Tibo Tutup Mimpi Main di Myanmar

Titus Bonai lagi-lagi gagal main di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta: Titus Bonai menutup mimpi dan harapannya untuk bermain di Liga Myanmar. Dia pun memutuskan untuk kembali bergabung dengan Sriwijaya FC.

Baca Juga

  • Messi atau Ronaldo, Ini Pilihan Kapten Timnas Asia Tenggara
  • Bela Espanyol, Evan Dimas Bakal Digaji La Liga
  • Stoner: Lorenzo Lebih Pantas Juara ketimbang Rossi

Gagalnya Tibo --sapaan Titus Bonai-- karena masalah administrasi dan kondisi sepak bola Indonesia yang masih dibekukan FIFA. Dia malah sudah terlihat latihan bersama tim besutan Benny Dollo pada Selasa (12/1/2016) pagi.

"Saya memang tidak jadi ke Myanmar, mungkin belum rezekinya. Selain itu, saya juga sudah nyaman bermain bersama Sriwijaya, makanya saya putuskan kembali," ucap Tibo di laman resmi klub.

Sementara itu, Sekretaris Sriwijaya, Ahmad Harris ketika dihubungi Liputan6.com mengatakan, pihaknya menyambut baik kembalinya Tibo.

"Dia sudah bersama kami sejak dua hari yang lalu. Bahkan, Tibo sudah latihan bersama tim, pagi tadi. Dia mengatakan sudah nyaman bersama Sriwijaya, terlebih lagi di Palembang," ucap dia, Selasa (12/1/2016).

Kembalinya Tibo tentu menjadi modal bagus untuk Sriwijaya yang akan tampil di Piala Gubernur Kalimantan Timur, Februari mendatang. Ada sembilan tim ISL ditambah PS TNI dan PON Kaltim yang mengikuti ajang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini