Sukses

Bale Bawa Kabar Baik untuk MU

Bale tak menutup kemungkinan ganti klub.

Liputan6.com, Madrid- Bintang Real Madrid Gareth Bale mencoba menggoda Manchester United. Pria Wales ini membuka peluang meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Bale termasuk salah satu pemain yang kabarnya sangat ingin direkrut MU. The Red Devils menilai kehadiran Bale akan membuat mereka bisa kembali menjadi juara lagi.

Baca Juga

  • Bela Espanyol, Evan Dimas Bakal Digaji La Liga
  • Karier Suami Tidak Jelas, Istri Kiper MU Pilih Topless
  • Klub-klub Paling Rajin Mengoleksi Gelar Ballon d'Or


MU akhir-akhir ini coba mendekati Bale. Mereka berani maju setelah mengetahui eks pemain Totttenham Hotspur itu sedang galau di Madrid.

Bale kecewa dengan keputusan presiden Madrid Florentino Perez memecat pelatih Rafael benitez dan menggantinya dengan Zinedine Zidane. Bale sangat nyaman dilatih oleh Benitez.

Dalam wawancaranya dengan Telegraph, Bale membawa kabar gembira bagi MU. Dia tidak menjamin akan terus bermain bersama Los Blancos.

"Saya bahagia saat ini, Anda tidak pernah bisa memprediksi apa yang terjadi di masa depan," kata pemilik kaki kiri maut itu.

Bale musim ini sedang dalam bentuk permainan terbaiknya. Akhir pekan kemarin Bale berhasil mencetak hat-trick saat Madric melumat Deportivo La Coruna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini