Sukses

Madrid dan Milan Rebutan Pelatih Gli Azzurri

Real Madrid dan AC Milan dilaporkan tengah mempertimbangkan nama Antonio Conte sebagai salah satu pelatih di musim depan.

Liputan6.com, Turin - Dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan AC Milan dilaporkan tengah mempertimbangkan nama Antonio Conte sebagai salah satu pelatih di musim depan. Padahal, Madrid khususnya baru saja menunjuk legendanya Zinedine Zidane sebagai pengganti Rafael Benitez.

Baca Juga

  • Pogba Blak-blakan Suka Main Bareng Messi
  • Konyol, Balotelli Sering Mengencingi Sepatu Rekannya di Inter
  • Januari, Inter Milan Siap-siap Ketiban 'Durian Runtuh'

Zidane hanya menyelesaikan masa bakti Benitez hingga Juli akhir musim nanti. Dikutip dari Forza Italian Football, Selasa (12/1/2016), hal tersebut membuka kemungkinan untuk pelatih lain masuk, termasuk Conte yang selesai mendampingi Tim Nasional Italia di Piala Eropa 2016.

Tapi, niat klub pengoleksi 10 gelar Liga Champions tersebut tak bakal mulus karena mereka harus bertarung beberapa klub. Dari Serie A Liga Italia, ada AC Milan yang merindukan gelar Scudetto sejak 2011.

Pelatih Sinisa Mihajlovic kini mendapat tekanan dari media dan suporter karena belum mampu memperlihatkan kemajuan dalam prestasi Rossoneri. Selain Milan, Gazzetta dello Sport menulis sebetulnya ada Chelsea dan Manchester United yang juga mengincar Conte.

Conte memulai karier sebagai pelatih Timnas Italia usai membawa Juventus meraih gelar Scudetto tiga kali berturut-turut. Pria kelahiran Lecce itu bisa memikirkan ulang kontraknya dengan Azzurri. Tetapi, sepertinya Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) berharap sang allenatore bisa bertahan setidaknya hingga Piala Dunia 2018 di Rusia selesai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini