Sukses

Top 3: 5 Pemain Top yang Bermain Hingga Usia Senja

Aksi toples Yolanda Cardona, istri kiper Manchester United, Victor Valdes, di majalah Spanyol ternama, Soho, juga diminati para pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah memasuki usai senja sebagai pesepak bola, masih ada pemain yang tetap bermain di level atas. Tetapi, tak semua pemain bisa melakukannya. Sebab, pasti ada penurunan kualitas baik dari segi permainan maupun kemampuan fisik.

Ryan Giggs, misalnya. Pemain asal Wales ini memperkuat Manchester United (MU) hingga usia 40 tahun. Selain itu, ada Javier Zanetti yang bermain untuk Inter Milan sampai usai 40 tahun.

Berita tentang pesepak bola yang bermain hingga usia senja menjadi perhatian dari pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu, aksi toples Yolanda Cardona, istri kiper Manchester United, Victor Valdes, di majalah Spanyol ternama, Soho, juga diminati para pembaca

Berikut tiga berita terpopuler di bola dan sports pada Senin (11/1/2016):

Javier Zanetti (MIRCEA ROSCA / AFP)

5 Pemain Top yang Bermain Hingga Usia Senja

Seorang pesepak bola top dunia seringkali mulai berlatih sejak usia dini. Beberapa dari mereka bahkan sudah mengenal sepak bola saat masih balita.

Tapi untuk menjadi pesepak bola profesional, seorang pemain biasanya memiliki tingkatan usia berbeda. Ada yang mulai sejak usia 16 tahun dan ada pula masuk ke level itu saat usia 20 tahun.

Ada beberapa keuntungan menjadi pesepak bola top saat si pemain masih berusia muda. Ya, masa depan yang masih panjang dan faktor fisik dapat membantu si pemain meraih banyak prestasi. Lalu, bagaimana jika pemain sudah memasuki usia senja? Tentunya bakal ada penurunan kualitas baik dari segi permainan maupun kemampuan fisik jika si pemain sudah berumur 30 tahun ke atas.

Namun, ternyata ada beberapa pemain bintang yang masih bermain hingga usia senja. Bahkan, beberapa di antaranya masih memegang peranan penting di klub. Siapa saja mereka? Selengkapnya klik di sini 

Istri Victor Valdes, Yolanda Cardona, mengitik Manchester United karena tak mengundang suaminya hadir di acara Gala Dinner UNICEF, Minggu (29/11/2015). (Reuters/Juan Medina)

Karier Suami Tidak Jelas, Istri Kiper MU Pilih Topless

Karier Victor Valdes bersama Manchester United (MU) boleh jadi tidak jelas. Namun, Valdes setidaknya bisa tersenyum ketika pulang ke rumah. Sebab, ia akan disambut sang istri, Yolanda Cardona, yang dikenal cantik dan seksi.

Bukan rahasia lagi bila Yolanda merupakan salah satu WAGs The Red Devils yang menjadi favorit kaum adam. Fakta itu tidak lain karena penampilan seksi wanita berambut pirang tersebut di media sosial pribadinya.

Kali ini, Yolanda kembali beraksi dengan percaya diri untuk tampil topless di majalah Spanyol ternama, Soho. Tidak tanggung-tanggung, foto topless wanita asal Kolombia ini menjadi sampul untuk majalah Soho. Selengkapnya klik di sini

Ronaldo bersalaman dengan kekasih Messi, Antonella (101GreatGoals/Liputan6)

Ekspresi Lucu Messi Saat Kekasih Salaman dengan Ronaldo

Berbagai momen dalam acara penyerahan penghargaan FIFA Ballon d’Or 2015 di Zurich, Swiss, Selasa (12/1/2016) dini hari WIB, terekam kamera. Salah satu momen yang paling menyita perhatian adalah ketika Cristiano Ronaldo bersalaman dengan kekasih Lionel Messi, Antonella Roccuzzo.

Bukan rahasia lagi bila Messi dan Ronaldo merupakan rival di atas lapangan hijau. Selain itu, keduanya juga bersaing dalam memperebutkan gelar Ballon d’Or setiap tahunnya sejak 2008. Salaman antara Ronaldo dan Antonella pun diabadikan para fotografer.

Bagaimana reaksi Messi saat Ronaldo bersalaman dengan kekasihnya? Selengkapnya klik di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.