Sukses

Gagal Rebut Ballon d'Or 2015, Ronaldo Pamer Mobil Mewah

Foto tersebut diunggah sehari setelah pengumuman pemenang Ballon d'Or 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali pamer koleksi mobil mewahnya. Lewat jejaring sosial Instagram, eks pemain Manchester United itu mengunggah foto mobil sedan Porsche 911 Turbo S.

Tak jauh berbeda dengan koleksi CR7 lainnya, mobil ini juga punya harga selangit. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, mobil keluaran baru itu di pasaran mencapai angka £146,000 atau setara Rp 2,9 Miliar. 

Baca Juga

  • Terungkap, Barcelona Bidik Pengganti Trio MSN
  • Isak Tangis Warnai Kepergian 4 Mantan Bintang Persib
  • 'Situasi MU Makin Buruk Sejak Kedatangan Van Gaal'

Foto ini diunggah sehari setelah pengumuman pemenang FIFA Ballon d'Or 2015. Kehadiran supercar kelas dunia ini seakan menjadi penawar rasa kesal CR7 yang gagal merebut kembali gelar tersebut.

Seperti diketahui, Ronaldo hanya menempati posisi runner up dalam perolehan suara. Posisi pertama ditempati oleh bintang Barcelona, Lionel Messi. Ini merupakan kali kelima La Pulga menerima Ballon d'Or. Pemain asal Argentina itu kini unggul 2 gelar dibanding CR7 yang baru merebutnya 3 kali.

Usai pengumuman pemenang, Ronaldo yang juga terpilih masuk dalam Skuat Terbaik Dunia FIFA Fipro 2015, mengaku ingin tetap menyenangkan orang-orang lewat permainannya. Kepada situs resmi Real Madrid, Ronaldo juga mengatakan lebih mengutamakan tim dibanding mengejar gelar individu.

"Tugas saya adalah membantu tim memenangkan gelar, mencetak gol dan menjadi bagian dari tim. Saya menikmati membuat orang-orang senang, fans saya dan siapa saja yang mengikuti saya dan gaya bermain saya," kata Ronaldo.

"Tujuan saya adalah selalu berada di antara orang-orang terbaik. Saya ingin membuat orang senang," ujar dia.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini