Sukses

Espanyol vs Barcelona: Satu Kaki Blaugrana di Perempat Final

Arda Turan diharapkan dapat memberikan kontribusi maksimal bagi Blaugrana

Liputan6.com, Barcelona - Leg kedua babak perdelapan final Copa del Rey antara Espanyol dan Barcelona akan dihelat, Kamis (14/1/2016) dini hari, di Power Stadium. Pada laga kali ini, Barca bisa bernafas lega setelah meraih modal meyakinkan pada pertandingan pertama.

Berbekal keunggulan 4-1 pada agregat pertama, tim asuhan Luis Enrique itu tentu tidak perlu bersusah payah untuk menggebrak pertahanan Espanyol. Meski begitu, Enrique tetap akan menurunkan armada terbaiknya.

Baca Juga

  • Rossi Pamer Tunggangan Baru di MotoGP 2016
  • Ini Deretan Tim Paling Subur di Eropa, Siapa Paling Jago?
  • Cuplikan Drama 6 Gol Newcastle Vs MU

Lini depan Barca sudah dipastikan tidak akan diperkuat Luis Suarez yang terkena sanksi. Sebagai gantinya penyerang 20 tahun, Munir El Haddadi dapat diplot menggantikan Suarez.

Musim 2015/2016, Munir sudah menyumbangkan dua gol di ajang Copa del Rey untuk Barca. Dua gol itu ia cetak saat Barcelona menghajar Villanovense 6-1.

Kesempatan bermain kemungkinan akan kembali diberikan pada Arda Turan. Pada leg pertama lalu eks pemain Atletico Madrid itu mendapat kesempatan tampil selama 68 menit. Kini ia diharapkan dapat memberikan kontribusi maksimal bagi Blaugrana menggantikan peran Ivan Rakitic.

Kubu Espanyol juga tidak dapat menurunkan dua gelandang andalannya, Papa Diop dan Hernan Perez. Keduanya terkena kartu merah pada leg pertama lalu.

Sontak bola-bola cepat yang biasa diterapkan Espanyol akan sedikit mengalami perubahan. Sosok Marco Asensio tentu akan menjadi andalan Espanyol dengan kecepatan dribllingnya.

Prediksi Susunan Pemain:

Formasi Lapangan Espanyol vs Barcelona (liputan6.com/desi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah klub bola asal Spanyol
    Sebuah klub bola asal Spanyol

    Espanyol

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

Video Terkini