Sukses

3 Pemain Bidikan Roma Usai Pemecatan Rudi Garcia

Ketiga pemain ini dibutuhkan Roma untuk memperbaiki performa di paruh musim kedua.

Liputan6.com, Roma - AS Roma baru saja mengonfirmasi telah memberhentikan pelatih mereka Rudi Garcia, Rabu (13/1/2016) tadi sore WIB. Usai pemecatan pelatih asal Prancis tersebut, beredar tiga nama pemain yang siap didatangkan Roma musim dingin ini.

Baca Juga

  • AS Roma Resmi Pecat Rudi Garcia
  • Pogba Blak-blakan Suka Main Bareng Messi
  • Kiper Terbaik Dunia Ini Nangis Usai Dibobol Lawan

Seperti yang dilansir oleh Football-Italia pada Rabu (13/1/2016) malam tadi, tiga nama bakal diboyong Roma bersama pelatih anyar yang segera diumumkan. Allenatore baru tersebut adalah Luciano Spaletti, eks-bos Zenit St. Petersburg yang menganggur sejak Maret 2014 lalu.



Nama pertama yang muncul adalah pemain pemain belakang Empoli Lorenzo Tonelli. Spalletti juga dikabarkan ingin lebih banyak pilihan pemain sayap, sehingga Roma dilaporkan segera merekrut Diego Perotti dari Genoa dengan mahar 12 juta euro (Rp 179 miliar).

Stephan El Shaarawy, yang kerap dikaitkan pulang ke Italia juga masuk dalam daftar buruan Roma. Namun, manajemen klub ibukota Italia tampaknya menunggu keputusan Spalletti terlebih dahulu.

El Shaarawy memang sudah berharap cepat pergi dari AS Monaco. Sejak dipinjamkan dari Milan ke klub Ligue 1 tersebut musim panas lalu, dia tak kunjung mencetak gol dalam 15 laga terakhir.

Tentu pemain yang dijuluki Firaun Kecil itu ingin mengamankan tempat di Piala Eropa 2016 bersama Italia. El Shaarawy kerap kehilangan posisi utama di Monaco, sehingga bisa merusak masa depannya bersama Gli Azzurri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini