Sukses

Gelandang Inter Milan Merapat ke Liga Premier?

Brozovic diminati Arsenal pada 2015 lalu.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, saat ini tengah diminati klub Liga Premier Inggris. Hal tersebut diungkapkan langsung sang agen, Miroslav Biranic.

"Pekan lalu saya berada di Inggris, tapi saya berjanji tidak akan mengungkap nama klub tersebut. Jika Inter membuka peluang Brozovic di bursa transfer, saya adalah orang pertama yang akan mengetahuinya," ujar Biranic seperti dilansir Soccerway, Rabu (13/1/2016). 

Baca Juga

  • Pujian Unik Klopp untuk Wenger
  • Bek Liverpool Sindir Stadion Mahal Arsenal
  • Milan Iming-imingi Conte Gaji Selangit


Salah satu klub yang sempat meminati pria asal Kroasia itu adalah Arsenal. Pada bursa transfer musim dingin 2015 lalu, The Gunners sempat menunjukkan ketertarikannya, namun transfer tidak terwujud.

Saat ini, Brozovic tengah menjalani masa pinjaman dari Dinamo Zagreb ke Inter Milan. La Beneamata memiliki opsi mempermanenkan pemain 23 tahun itu di akhir musim 2015-16.

"Akankah Brozovic pergi di Januari? Itu tergantung pada bursa transfer dan minat klub-klub. Pada akhirnya, Inter akan menentukan nasibnya.

Musim 2015-16, pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mempercayakan lini tengahnya pada Brozovic. Dua gol dari 14 pertandingan di Serie A sudah jadi bukti kontribusi besar eks bintang Dinamo Zagreb tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.