Sukses

Cavani Terancam Dibuang PSG

Pelatih PSG Laurent Blanc telah mempersilahkan Cavani pergi.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) telah memberikan sinyal akan mendepak Edinson Cavani. Sikap penyerang Timnas Uruguay itu selama bermain di PSG menjadi salah satu penyebabnya.

"Ada masalah dengan sikap Cavani, tapi tugas saya adalah untuk memikirkan seluruh skuat ini," kata pelatih PSG, Laurent Blanc, seperti dilansir Dailymail, Rabu (13/1/2016). 

Baca Juga

  • 5 Pemain yang Pernah Dilatih Mourinho dan Guardiola
  • Mantan Pelatih Timnas Indonesia Latih Klub Gurem Jepang
  • Gelandang Milan Keceplosan Sebut Luiz Adriano Hengkang

Sejak bergabung dengan Les Parisiens (julukan PSG) di musim 2013-14, Cavani bermain di posisi berbeda, tak seperti saat bersama Napoli. Cavani yang biasa menjadi ujung tombak harus bermain melebar karena sudah ada Zlatan Ibrahimovic.

"Kami sudah bertemu dengan seluruh staf dan dari semua isu yang kami bicarakan, salah satunya adalah Cavani. Hasrat seseorang tidak boleh mengganggu tim," beber pelatih asal Prancis tersebut.

Blanc mengisyaratkan tidak akan menahan Cavani di Parc des Princes lebih lama lagi. Ia telah membuka pintu untuk penyerang 28 tahun itu pergi. Pada bursa transfer lalu, Manchester United menjadi salah satu klub yang berniat menggunakan jasanya.

"Saya percaya Cavani dapat mencetak gol di PSG, tapi saya juga mengerti jika ia ingin peluang karier yang lain," Blanc mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini