Sukses

Berkat Video Game, Pria Ini Temui 3 Pemenang Ballon d'Or

Alshehri menjadi juara FIFA Interactive World Cup.

Liputan6.com, Zurich - Kebanyakan orang tua membatasi anak-anaknya saat bermain video game. Sebab, video game mengganggu waktu belajar.

Baca Juga

  • Rossi Pamer Tunggangan Baru di MotoGP 2016
  • Patung Ronaldo di Portugal Dicorat-coret Nama Messi
  • Langkah Mengejutkan MU di Bursa Transfer

Namun bagaimana jika bermain video game malah membawa keberuntungan? Ya, Abdulaziz Alshehri mendapat 'durian runtuh' berkat bermain game.

Pria berusia 25 tahun itu berhasil memenangkan FIFA Interactive World Cup di Muenchen pada May 2015 lalu. Sontak ia berhak atas hadiah utama US$ 20 ribu dan dijuluki sebagai orang paling hebat yang memainkan game tersebut.

Cristiano Ronaldo memberikan plakat pada Alshehri

Namun bukan hanya hadiah yang diterima pria asal Arab Saudi tersebut. Ia menjadi tamu spesial pada malam penganugerahan FIFA Ballon d'Or 2015 di Zurich, Swiss.

Kegembiraan Alshehri bertambah karena ia dapat bertemu langsung dengan para pemenang Ballon d'Or Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, hingga Riccardo Kaka. Tak lupa ia mengabadikan momen tersebut dalam foto.

Abdulaziz Alshehri (Twitter)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.