Sukses

Kenapa Tommy Sugiarto Belum Gabung Pelatnas?

Tommy merupakan andalan Indonesia di babak kualifikasi Thomas dan Uber Cup 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Tommy Sugiarto belum bergabung dengan Pelatnas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di Cipayung, Jakarta. Kapan dia akan bergabung dengan Tantowi Ahmad dan kawan-kawan?

Baca Juga

  • Rossi Pamer Tunggangan Baru di MotoGP 2016
  • Patung Ronaldo di Portugal Dicorat-coret Nama Messi
  • Langkah Mengejutkan MU di Bursa Transfer

Untuk saat ini, Tommy tengah mempersiapkan diri untuk tampil di Thomas dan Uber Cup serta mengejar tiket ke Olimpiade Rio, Brasil, Agustus mendatang.

"Saat ketemu secara pribadi dengan saya di Malang, dia memberikan komitmennya untuk bersedia dan siap gabung Pelatnas," ucap wakil sekretaris jenderal PBSI, Achmad Budiharto.

Nantinya, pebulutangkis berusia 27 tahun itu akan bergabung di Cipayung pada akhir bulan ini. Meski gabung pelatnas, Tommy akan dilatih pelatih pribadinya, Rashid Sidik.

"Dia akan bergabung setelah selesai Liga India, atau lebih tepatnya di akhir Januari. Kita sudah daftarkan nama pelatihnya," jelas Budiharto.

Tommy merupakan andalan Indonesia di babak kualifikasi Thomas dan Uber Cup 2016. Selain Tommy, Indonesia mengirim tiga nama lain di tunggal putera, yakni Ihsan Maulana Mustofa, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto melangkah ke final Denmark Open Super Series Premier 2015. (Liputan6.com/Humas PP PBSI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.