Sukses

Boaz dan Bachdim Ramaikan Duel antar Tim Pemain Timnas

Laga ini mempertemukan para pemain yang pernah membela Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bagus bagi para pencinta Timnas Indonesia. Februari 2016, para pemain top Timnas Indonesia akan menggelar pertandingan amal untuk eks pelatih Persija Jakarta, Sofyan Hadi, yang menderita kanker tulang.

Selain untuk Sofyan Hadi, acara amal ini juga dipersembahkan untuk tiga pemain yang menjalani proses pemulihan cedera, Alfin Tuasalamony, Abdul Rahman Lestaluhu, dan M. Nasuha. Acara ini diharapkan bisa membantu pembiayaan pemulihan cedera ketiganya.

Baca Juga

  • Barca Tak Terima Eks Bintang Madrid Serahkan Ballon d'Or ke Messi
  • Bom Sarinah, Mantan Direktur Teknik PSSI Ikut Berduka
  • Klopp Sanjung Performa Firmino

Acara amal ini bakal berlangsung dalam di dua tempat, yakni di Stadion Maguwoharjo, 4 Februari dan Stadion Manahan, 6 Februari 2016. PT Gilbol Indonesia sebagai penggagas laga amal ini menjanjikan kehadiran pemain naturalisasi Indonesia yang kini bermain di Jepang bersama Consodale Saporro, Irfan Bachdim.

"Dia terkenal di Indonesia setelah main di acara amal yang kami buat tahun 2010. Saya sudah kontak Irfan, dia mau minta izin sama klubya untuk bermain di ajang ini," ucap Presiden PT Gilbol Indonesia, Yoenmoeis di Jakarta, Kamis (14/1/2016).



Selain Irfan Bachdim, ajang ini juga dimeriahkan sederet pemain yang pernah menjadi kapten Tim Garuda. Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, dan Boaz Solossa masuk daftar pemain yang ikut serta. Begitu juga dengan Andik Vermansyah, pemain Indonesia yang sekarang bermain di klub Malaysia, Selangor FA.

Berikut daftar pemain dalam duel Garuda Merah vs Garuda Putih:

Garuda Merah

Aditya Harlan, Hasim Kipuw, Ahmad Maulana, Ricardo Salampessy, Fachrudin, Alfarizie, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Dendy Santoso, Slamet Nurcahyo, Siswanto, Rafael Maitimo, Rizky Pellu, Boaz Salossa, Ferry Pahabol, Tanyan, Irfan Bachdim.
Pelatih: Daniel Roekito

Garuda Putih

Andritany, Vava Mario, Gunawan Dwi Cahyo, Ahmda Jupriyanto, Abdurrahman, Fachrudin, Tony Sucipto, Supardi, Taufiq, Ponaryo Astaman, Ramdhani Lestaluhu, Kim Jeffrey Kurniawan, Ferdinand Sinaga, Bambang Pamungkas, Andik Vermansyah, Evan Dimas, Ellie Aiboy
Pelatih: Isman Jasulmei

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.