Sukses

Roberto Carlos Dampingi Zidane di Madrid?

Reuni anggota Los Galacticos jilid 1 kabarnya bakal terjadi.

Liputan6.com, Madrid: Reuni anggota Los Galacticos jilid 1 kabarnya bakal terjadi. Pasalnya, mantan bek kiri Real Madrid, Roberto Carlos sedang menjajaki kemungkinan bergabung jadi salah satu staf pelatih Madrid.

Sebelumnya, Zinedine Zidane telah didapuk jadi pelatih tim utama, menggantikan Rafael Benitez yang dipecat, pertengahan pekan lalu. Zidane dan Carlos pernah bermain bersama di Madrid medio tahun 2000-an.

Baca Juga

  • Teror Sarinah, 2 Pemain Timnas Turut Berduka
  • Dipecat Madrid, Benitez Pulang ke Liverpool
  • Wenger: Arsenal Seharusnya Menang 4-2 Atas Liverpool

Keduanya merupakan bagian dari proyek Florentino Perez, saat pertama kali jadi Presiden Real Madrid. Saat itu, di bawah kepemimpinan Perez, Madrid diisi oleh banyak pemain bintang semisal Luis Figo, Ronaldo dan David Beckham. Sejak itulah, julukan Los Galacticos mulai disematkan pada Madrid.

Melansir Football Espana, Carlos disebut-sebut akan mendapat posisi sebagai salah satu staf pelatih di bawah pimpinan Zidane. Nantinya, ia akan mengasuh tim muda Madrid juga beberapa tugas di tim senior.

Carlos sendiri saat ini masih tercatat sebagai pemain merangkap pelatih di klub India, Delhi Dynamos. Rencananya, ia akan berada di Madrid akhir pekan ini untuk menonton pertandingan Madrid melawan Sporting Gijon.

Penunjukan Carlos sebagai salah satu staf pelatih akan dilakukan dalam waktu dekat setelah pertandingan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini