Sukses

Bek Espanyol: Messi Tersinggung Diejek Pendek

Namun, Gonzalez dan Messi tertawa setelah keduanya saling ejek.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Espanyol, Alvaro Gonzalez, mengakui ada saling ejek antara dia dengan penyerang Barcelona, Lionel Messi selama laga leg kedua 16 besar Copa del Rey. Menurut Gonzalez, Messi merasa sakit hati dengan sebutan pendek yang dialamatkan kepadanya.

Dalam pertandingan itu, Barcelona menang 2-0 atas Espanyol, sekaligus memastikan diri lolos ke perempatfinal Copa del Rey. Di leg pertama, Blaugrana sudah menang 4-1 atas rival sekotanya tersebut.

Baca Juga

  • Xavi Kenang Pertemuan Pertamanya dengan Messi
  • Resmi: Arsenal Dapatkan Gelandang Timnas Mesir
  • Dipecat Madrid, Benitez Pulang ke Liverpool

Derby Katalan  kerap berlangsung dengan tensi panas, hal ini pula yang memicu adanya saling ejek antara Gonzalez dan Messi. Setelah Gonzalez melanggar Messi, kedua pemain saling ejek, namun kemudian menertawakannya.

"Leo (Messi) mengkritik saya untuk beberapa hal dan saya juga kepadanya. Saya bertanya kepadanya apakah dia tersinggung, dan dia bilang ya," ungkap Gonzalez, seperti dilansir Goal, Kamis (14/1/2016).

"Dia mengatakan kepada saya bahwa saya buruk dan saya bila dia pendek. Tapi kami berdua menerimanya, tertawa, dan melupakan hal itu," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada yang Serius

Menurut Gonzalez, tidak ada yang serius antara dia dan Messi dalam insiden yang terjadi di babak kedua tersebut. Gonzalez berpendapat, tensi tinggi dalam pertandingan derby sesuatu wajar dan semuanya berakhir setelah wasit meniup peluit panjang.

"Tidak ada yang perlu dipermasalahkan untuk semuanya. Apa yang terjadi di lapangan akan tetap di sana. Hal terbaiknya tentang derby adalah kami memiliki rivalitas yang sehat," bebernya.

Barcelona sendiri akan kembali bersiap turun gelanggang pekan ini di La Liga Spanyol. Di Stadion Camp Nou, mereka akan menjamu "kuda hitam" Athletic Bilbao, Minggu (17/1/2016) atau Senin dini hari WIB.

Sementara, di saat yang nyaris bersamaan, Espanyol akan bertandang ke markas Getafe di Stadion Coluseum Alfonso Perez. Espanyol sendiri saat ini berada di posisi ke-13 klasemen La Liga. Sementara Barcelona berada di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini