Sukses

TOP 3: Rossi Pamer Motor Baru dan Meme Lucu Ballon d'Or

Simak tiga berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta: Valentino Rossi masih jadi magnet pemberitaan meski MotoGP 2015 sudah usai. Pembaca kanal bola Liputan6.com dibuat penasaran dengan bentuk motor baru tunggangan Rossi di MotoGP 2016.

Selain itu, pembaca juga penasaran dengan apa saja meme lucu yang dibuat seputar Ballon d'Or 2015 yang baru saja dimenangkan Lionel Messi. Itu merupakan trofi Ballon d'Or kelimanya sepanjang karier.

Ingin tahu berita paling populer di kanal bola Liputan6.com? Berikut tiga berita terpopuler:

1.Rossi Pamer Tunggangan Baru di MotoGP 2016

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi begitu bersemangat menyongsong musim baru. Pembalap asal Italia itu akan menjalani musim ke-11 bersama Yamaha di MotoGP 2016.

MotoGP musim ini akan dibuka dengan balapan di Sirkuit Losail, Qatar, 20 Maret mendatang. Meski jadwal balapan masih lama, Yamaha dalam waktu dekat akan memperkenalkan motor M1 baru yang akan digunakan Rossi bersama Jorge Lorenzo.

Acara peresmian motor baru ini bakal digelar di Barcelona, Spanyol, pada 18 Januari 2016 mendatang. Rossi sepertinya sudah tidak sabar ingin memperkenalkan tunggangan barunya itu.Selengkapnya baca di sini.
Karikatur Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo (Abdillah/Liputan6.com)

2.Meme-meme Lucu Ballon d'Or yang Bikin Ngakak

Penyerang Barcelona Lionel Messi kembali keluar sebagai pemenang FIFA Ballon d'Or usai mengalahkan rival abadinya, Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan rekan satu timnya di Barca, Neymar.

Ini merupakan gelar Ballon d'Or kelima bagi La Pulga. Karena itu, dia mengaku sangat senang bisa kembali naik ke atas panggung. Messi mengaku gelar ini kian memacu motivasinnya dalam bertanding.

Jejaring sosial merespons kemenangan Messi. Berbagai komentar bermunculan tak lama setelah nama pengumuman dilakukan di Zurich, Swiss, Senin (11/1/2016). Selain ucapan selamat dan foto-foto malam penganugerahan, jejaring sosial juga diramaikan dengan meme-meme yang bikin ngakak. Selengkapnya baca di sini.

9 Meme Ballon d'Or yang Sanggup Bikin Harimu Jadi Penuh Tawa | via: kaskus.co.id

3.Keanehan-keanehan di Balik Pilihan Pemilik Suara Ballon d'Or

Lionel Messi kembali menjuarai Ballon d'Or 2015. Ini merupakan kali kelima pemain Barcelona itu meraih penghargaan yang sama. Messi mengalahkan rivalnya, Cristiano Ronaldo, yang baru mengemas 3 trofi.

Tahun ini Messi mengalahkan Ronaldo dan rekan satu timnya, Neymar. Messi mengumpulkan suara terbanyak 41,33 persen, disusul CR7 dengan 27,76 persen, dan Neymar dengan 7,86 persen suara.

Pemenang ditentukan berdasarkan voting yang dilakukan kapten dan pelatih tim nasional negara anggota FIFA serta wartawan dari berbagai penjuru dunia yang direkomendasikan France Football. Selengkapnya baca di sini.

Lionel Messi berpose dengan 5 trofi FIFA Ballon d'Or yang telah diraihnya. Messi meraih gelar Pemain Terbaik Dunia tahun 2009, 2010, 2011, 2012, dan 2015. (AFP/Miguel Ruiz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini