Sukses

TOP 3: Messi Raih Ballon d'Or Hingga Gaya Hidup CR7

Lionel Messi telah resmi menjadi peraih Ballon d'Or pada awal pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Lionel Messi telah resmi menjadi peraih Ballon d'Or pada awal pekan ini. Namun kabar soal penghargaan ini belum reda hingga akhir pekan.

Selain itu, pembaca juga penasaran dengan gaya hidup Cristiano Ronaldo yang terkesan glamor. Publik ingin tahu untuk apa saja Ronaldo menghabiskan uangnya.

Baca Juga

  • 5 Rekor Ronaldo yang Sulit Dipecahkan Dalam Waktu Dekat
  • Ironis, Pedrosa Masuk Daftar Penunggak Pajak di Spanyol
  • Ucapan Simpati MU dan Klub Eropa atas Ledakan Bom Sarinah



Lalu apalagi berita yang paling populer di kanal bola Liputan6.com? Berikut rangkumannya:

1. Barca Tak Terima Eks Bintang Madrid Serahkan Ballon d'Or ke Messi

Surat kabar terkemuka di Spanyol, Marca mengklaim Los Azulgranas kecewa dengan FIFA yang memilih eks bintang Real Madrid, Ricardo Kaka untuk memberikan penghargaan individu paling prestisius itu kepada Messi.

Kaka sendiri dipilih naik ke panggung menyerahkan trofi itu karena dia dianggap sebagai salah satu legenda sepak bola. Gelandang asal Brasil tersebut pada 2007 silam juga sempat menggondol Ballon d'Or bersamaan dengan predikat pemain terbaik dunia.

Selengkapnya baca di sini

2. Bergelimang Harta, ke Mana Uang Ronaldo Dihabiskan?

Kualitas mumpuni yang dimiliki seorang Cristiano Ronaldo tak perlu diragukan. Bersama Lionel Messi, megabintang Real Madrid itu masuk dalam jajaran sebagai pemain sepak bola terbaik di dunia.

Itu membuat klub-klub berlomba-lomba memiliki jasa Ronaldo. Jangan heran, Madrid memasang harga tinggi, yakni Rp 2,06 triliun agar Ronaldo tetap di Santiago Bernabeu, markas Madrid.

Selengkapnya baca di sini

3. 5 Pemain yang Pernah Dilatih Mourinho dan Guardiola

Pep Guardiola dan Jose Mourinho merupakan pelatih dengan segudang prestasi di sepakbola Eropa. Tangan emas mereka berhasil menyumbangkan banyak trofi untuk setiap klub yang diasuh.

Meski keduanya kerap bersaing menjadi yang terbaik, ternyata mereka memiliki sedikit kesamaan. Ya, mereka sempat menangani pemain-pemain yang sama. Siapa saja mereka?

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini