Sukses

Bek Barcelona Doakan Zidane Gagal di Madrid

Aleix Vidal mengaku pengagum berat Zinedine Zidane

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona Aleix Vidal mendoakan agar pelatih anyar Real Madrid Zinedine Zidane gagal menjalankan tugasnya. Vidal tak mau Madrid meraih gelar di akhir musim.

Vidal mengaku sebenarnya penggemar Zidane. Tapi, ia berharap legenda Prancis itu, gagal meniru keberhasilannya sebagai pemain. "Saya berharap dia tidak memenangi apa-apa," katanya.

Baca Juga

  • Baru Melatih, Zidane Berselisih dengan Bintang Madrid
  • Dihukum FIFA, Madrid Gagal Boyong 2 Mega Bintang
  • Barca-Espanyol Kian Sengit, Clemente Sebut Pique Hooligan


Zidane adalah pahlawan Madrid saat menjalani kariernya bersama klub ibu kota itu, antara 2001 dan 2006. Ia sukses memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions selama membela tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini.

Pria 43 tahun itu, kini menjadi pelatih baru Madrid menggantikan Rafael Benitez. Dan, di awal masa jabatannya Zidane berhasil menuai hasil sempurna setelah menggasak Deportivo La Coruna 5-0 akhir pekan lalu.

"Mereka tampaknya telah memiliki awal yang baik, tapi bagaimana Anda mendapatkan gelar pada akhir musim," kata Vidal kepada RAC, Jumat (15/1/2015).

"Saya selalu menjadi penggemar berat Zidane, tapi sekarang saya berharap dia tidak beruntung."

Vidal baru melakukan debut bersama Barca bulan ini setelah bergabung dari Sevilla pada jendela transfer sebelumnya. Pemain asal Spanyol ini harus menunggu cukup lama sebelum turun membela Barcelona akibat tim barunya itu mendapat sanksi dari FIFA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.