Sukses

Iannone Girang Stoner Kembali ke Ducati

Andrea Iannone sangat senang Casey Stoner kembali ke Ducati musim ini.

Liputan6.com, Bologna - Andrea Iannone sangat senang Casey Stoner kembali ke Ducati musim ini. Pembalap asal Italia itu yakin Stoner bisa membuatnya semakin berkembang di lintasan.

Ya, Stoner yang pensiun pada empat tahun lalu memutuskan turun gunung ke balapan. Namun ia hanya menjadi pembalap penguji di tim Ducati.

Baca Juga

  • Demi Arsenal, Guardiola Rela Menganggur Setahun?
  • Dianggap Tak Sportif, Lorenzo Kecam Sponsor Asal Italia
  • Allegri Prediksi Serie A Ketat hingga Akhir Musim



Meski demikian peran Stoner tampaknya cukup besar di tim. Selain mengembangkan motor, juara dunia MotoGP dua kali itu juga akan membantu memaksimalkan talenta para pembalap Ducati.

"Tentu saya senang dia kembali. Stoner punya gaya membalap yang spesial dan sangat menarik. Tentu saja kami bisa belajar banyak darinya," ujar Iannone seperti dilansir Speedweek.

"Yang pasti Stoner sangat cepat dan penuh talenta, itulah yang saya suka darinya," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tatap musim depan dengan positif

Iannone yang akan berpartner dengan Andrea Dovizioso musim ini yakin Ducati bakal tampil lebih garang. Apalagi musim lalu mereka menempati peringkat ketiga setelah Yamaha dan Honda.

"Musim ini bakal lebih sulit karena semua rival punya pembalap yang hebat. Namun saya yakin kami bisa meraih hasil yang positif," kata Iannone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini